Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Sabtu, 5 Desember 2020 20:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Bundesliga Jerman antara Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Bundesliga Jerman antara Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-10 Bundesliga Jerman musim 2020-2021 antara Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund.

Live streaming pertandingan pekan ke-10 Bundesliga Jerman antara Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (05/12/20) pukul 21:30 malam WIB.

Bermai di di Commerzbank-Arena, Borussia Dortmund wajib meraih kemenangan agar bisa terus bersaing untuk dalam perbebutan posisi puncak klasemen.

Borussia Dortmund baru saja meraih hasil negatif pada pekan lalu karena dikandaskan oleh FC Koln dengan skor 1-2. Tentu hasil buruk tersebut wajib ditebus oleh Jadon Sancho dkk kala bersua Eintracht Frankfurt.

Marco Reus akan menjadi andalan di lini depan untuk menggantikan peran Erling Braut Haaland yang absen hingga Januari 2021 mendatang.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt kini bertengger di posisi ke-9 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 12 poin. Mereka terpaut 6 poin dari Borussia Dortmund yang saat ini berada di urutan keempat klasemen.

Prediksi Susunan Pemain:

Eintracht Frankfurt (3-4-1-2): Trapp; Abraham, Hinteregger, N’Dicka; Durm, Ilsanker, Sow, Kostic; Kamada; Dost, Andre Silva.

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Burki; Meunier, Akanji, Passlack; Witsel, Can; Brandt, Hazard, Sancho; Marco Reus.

Link Live Streaming Bundesliga Jerman antara Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund:

Mola TV (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.