Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Fulham

Sabtu, 5 Desember 2020 21:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Fulham Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Fulham

INDOSPORT.COM - Manchester City akan menjamu Fulham pada Sabtu (05/12/20) mulai pukul 22:00 WIB. Pertandingan Liga Inggris ini dapat disaksikan secara streaming. 

Menjalani laga di Etihad Stadium ini, Man City bermodalkan hasil tak terkalahkan dalam tiga pertandingan di semua kompetisi. 

City terkini meraup kemenangan 5-0 saat melawan Burnley di Liga Inggris sebelum ditahan imbang 0-0 oleh Porto di Liga Champions.

Di sisi lain, Fulham hanya mampu menang dua kali di musim ini, namun kedua hasil itu didapat dalam empat pertandingan terakhir. Sementara pada laga sebelumnya mereka baru saja menang 2-1 atas Leicester City.

Fulham saat ini menduduki peringkat 17 dengan 7 poin, alias satu tingkat di atas zona merah. Sebaliknya, Man City duduk di tangga 11 dengan 15 poin. 

Man City juga punya rekor head to head (H2H) yang bagus atas Fulham. Sampai saat ini The Citizens tercatat selalu menang dalam 9 laga terakhir atas Fulham.

Bagaimanapun, ini akan menjadi laga yang cukup berat untuk dijalani Fulham. Pasalnya pada pertemuan terakhir kedua kubu, City meraih kemenangan 4-0 atas Fulham di pertandingan putaran keempat Piala FA pada Januari 2021.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Manchester City melawan Fulham secara streaming pada Sabtu (05/12/20) mulai pukul 22:00 WIB dengan mengklik tautan berikut. 

Mola TV (klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%