Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Sevilla vs Real Madrid

Sabtu, 5 Desember 2020 21:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Sevilla vs Real Madrid (LaLiga). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Sevilla vs Real Madrid (LaLiga).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-12 antara Sevilla vs Real Madrid, Sabtu (05/12/20) pukul 22:15 WIB.

Jelang pertemuan kedua tim di pekan ke-12 LaLiga Spanyol 2020/21 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, baik Sevilla dan Real Madrid sama-sama tengah terluka.

Sevilla selaku tim tuan rumah tengah berdarah dan dibuat malu di Liga Champions 2020/21 saat menjamu Chelsea dan kalah 0-4 di kandang mereka sendiri.

Tentunya kekalahan ini membuat tim asal Andalusia ini berada dalam kondisi mental terpuruk jelang melawan Real Madrid. Namun kondisi yang dirasakan Sevilla ternyata juga tengah dirasakan Real Madrid.

Pasalnya, El Real sudah tumbang dalam dua laga terakhirnya. Dalam dua laga terakhir, Real Madrid dibuat malu oleh tim semenjana yakni Alaves di LaLiga Spanyol pekan ke-11 dan Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Saat melawan Alaves, Real Madrid dibuat malu dikandang dengan kekalahan 1-2. Sedangkan saat melawat ke Ukraina melawan Shakhtar Donetsk, Los Blancos takluk dengan skor 0-2.

Tentunya kekalahan yang dialami Sevilla dan Real Madrid menjadi pil pahit yang harus ditelan dan menyerang mental pemain jelang duel keduanya di LaLiga Spanyol.

Namun, laga di pekan ke-12 ini bisa jadi cambukan semangat untuk kedua tim bangkit dari keterpurukan. Apalagi baik Sevilla dan Real Madrid hanya terpaut satu poin di klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Sevilla vs Real Madrid, Sabtu (05/12/20) pukul 22:15 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%