Bursa Transfer

Susul Kuartet Eks AC Milan, Balotelli Selangkah Lagi Gabung Klub Serie B

Minggu, 6 Desember 2020 01:00 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© GETTY IMAGES
Batal bergabung dengan Vasco da Gama, Mario Balotelli merapat ke Monza untuk bereuni dengan 4 eks AC Milan yang sudah lebih dulu berada di klub Serie B itu. Copyright: © GETTY IMAGES
Batal bergabung dengan Vasco da Gama, Mario Balotelli merapat ke Monza untuk bereuni dengan 4 eks AC Milan yang sudah lebih dulu berada di klub Serie B itu.

INDOSPORT.COM – Batal bergabung dengan Vasco da Gama, Mario Balotelli merapat ke Monza untuk bereuni dengan 4 eks AC Milan yang sudah lebih dulu berada di klub Serie B itu.

Meski musim kompetisi 2020/2021 hampir memasuki pertengahan musim, eks AC Milan dan Inter Milan yakni Mario Balotelli masih belum juga mendapat klub baru. Seperti diketahui, ia kini tengah berstatus tanpa klub usai meninggalkan Brescia yang terdegradasi dari Serie A ke Serie B akhir musim lalu.

Meski demikian, situasi tersebut tampaknya akan segera berubah dalam waktu dekat. Pasalnya, sang penyerang akan bergabung dengan klub barunya mulai Senin pekan depan.

Sempat dikaitkan dengan raksasa Brasil, Vasco da Gama, dan Barnsley yang berkompetisi di Divisi Championship, Balotelli nyatanya takkan bergabung dengan kedua klub itu. Menurut pakar transfer Italia, Gianluca di Marzio, sang penyerang justru memilih untuk bergabung dengan klub Serie B, Monza.

Dengan adanya keputusan ini, Balotelli akan bekerja sama dengan empat sosok eks AC Milan yang kini berada di Monza.

Seperti diketahui, Monza kini dimiliki mantan presiden AC Milan yakni Silvio Berlusconi, dan dipimpin oleh Adriano Galliani yang juga sempat menjadi CEO Rossoneri. Di kursi pelatih duduk eks pemain AC Milan yakni Cristian Brocchi. Sementara itu, di skuat mereka terdapat nama Kevin-Prince Boateng.

Menariknya, hubungan Balotelli dan Berlusconi sendiri sebenarnya tidak terlalu baik. Mantan presiden AC Milan itu pernah menyebut Balotelli sebagai “apel busuk” dan mengaku senang telah menjualnya dari Rossoneri ke Liverpool.

Lebih lanjut, meski akan mulai berlatih pada Senin nanti, Balotelli baru bisa mulai bermain pada Januari. Ia pun dikabarkan hanya akan diberi kontrak pendek berdurasi enam bulan, hingga Juni 2021 nanti.

Sebelum dikabarkan memilih bergabung dengan Monza, Mario Balotelli diketahui sempat tertimpa musibah. Mobilnya  dirusak oleh orang tak dikenal hingga salah satu kaca jendelanya pecah.

Bintang 30 tahun itu pun naik darah dan meleparkan ancaman kepada para pelaku melalui sebuah unggahan di Instagram Story.

“Siapa pun Anda, Anda akan menerima pesan saya ini. Saya hanya ingin berkata bahwa Anda sebaiknya berdoa, dan berdoalah sekuat tenaga, supaya saya tidak pernah mengetahui identitas Anda yang sebenarnya,” tulis Balotelli.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%