Liga Europa

Tak Muluk-muluk, Ini Target Utama AC Milan di Liga Europa 2020/21

Sabtu, 5 Desember 2020 15:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan

INDOSPORT.COM - Direktur Rossoneri, Paolo Maldini mengungkapkan target AC Milan di Liga Europa 2020/21.

AC Milan tampil perkasa usai jeda pandemi virus corona. Alhasil, Rossoneri sempat tak terkalahkan hingga akhirnya ditekuk Lille di Liga Europa.

Kendati demikian, Alessio Romagnoli dkk tak patah semangat. Mereka langsung bangkit dan kembali meraih kemenangan-kemenangan, baik di Serie A maupun Liga Europa. 

Terkini, Rossoneri memenangi laga melawan Celtic di lanjutan babak penyisihan grup H Liga Europa, Jumat (4/12/20) dini hari WIB. Yang membuat spesial adalah AC Milan menang dengan epic comeback 4-2 setelah sebelumnya tertinggal dua gol.

Dengan hasil ini Brahim Diaz dkk berhak melaju ke babak selanjutnya walaupun masih menyisakan satu laga lagi setelah Sparta Praha kalah dari Lille. 

Bicara soal target Milan di Liga Europa 2020/21, Paolo Maldini, mengungkap timnya tidak mau banyak berharap. 

Menurut pengakuannya, AC Milan selalu berfokus pada pertandingan yang akan dijalani. Lolos ke babak 32 besar adalah target utama Diavolo Rosso di Liga Europa. 

"Target utama kami adalah melaju ke babak selanjutnya di Liga Europa dan kami telah mencapainya," kata mantan kapten AC Milan itu, dilansir dari Football Italia.

"Walaupun kami masih akan menjalani satu laga lagi yang tidak terlalu penting tapi saya bersyukur bisa memanfaatkan laga itu untuk sedikit rehat yang mana kompetisi musim ini sangat ketat," imbuhnya. 

Berikutnya AC Milan akan menjalani laga yang tak menentukan lagi di babak penyisihan grup H Liga Eurooa saat menghadapi Sparta Praha pada Jumat (11/12/20) dini hari WIB. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%