Bursa Transfer

AC Milan Nekat 'Jual' Calhanoglu Demi Brahim Diaz, Real Madrid Merana

Rabu, 2 Desember 2020 12:51 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan bisa dengan mudah membeli Brahim Diaz jika Hakan Calhanoglu dijual. Hal ini bisa membuat Real Madrid nangis darah. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan bisa dengan mudah membeli Brahim Diaz jika Hakan Calhanoglu dijual. Hal ini bisa membuat Real Madrid nangis darah.

INDOSPORT.COM - AC Milan bisa dengan mudah membeli Brahim Diaz jika Hakan Calhanoglu dijual. Hal ini bisa membuat Real Madrid nangis darah. 

Brahim Diaz bergabung dengan Rossoneri pada musim panas 2020 dengan status pinjaman selama satu musim. Bersama Milan, Diaz tampil cukup mengagumkan. 

Pemain berusia 21 tahun itu telah membukukan tiga gol termasuk dua gol di Liga Europa. Brahim Diaz juga mulai menjadi pemain kepercayaan Stefano Pioli. 

Dikutip dari Sempre Milan, Rossoneri disebut ingin berdikusi dengan Real Madrid terkait kontrak anyar untuk eks pemain Manchester City tersebut. Hal ini telah dikonfirmasi oleh direktur AC Milan, Ricky Massara paska pertandingan melawan Fiorentina. 

"Brahim Diaz menunjukkan penampilan yang sangat baik dan membuat kami merasa puas," ujar Massara.

"Kami yakin dia akan memberi lebih banyak untuk klub. Kami akan bertemu Madrid dan membahas masa depan Diaz. Intinya, kami sangat puas dengan apa yang telah dia lakukan," imbuhnya. 

Brahim Diaz sendiri terlihat cukup senang berada di San Siro. Namun, Real Madrid tampaknya tidak akan melepas pemain muda berbakat itu dengan mudah. 

Los Blancos menginginkan uang sebesar 25 juta euro (Rp427 miliar) sebagai tebusan Brahim Diaz. Cukup banyak memang, namun Diavolo Rosso tidak akan kesulitan bila mereka melepas Hakan Calhanoglu di bursa transfer musim dingin mendatang. 

Masa bakti Hakan Calhanoglu di Milan diketahui akan berakhir pada Juni 2021. Pemain berpaspor Turki itu telah dilirik beberapa klub besar, ter

Jika AC Milan benar-benar menunjukkan keseriusan dalam mendapat kontrak permanen Brahim Diaz, Real Madrid tentu sakit hati dan meradang.

Los Blancos mungkin akan memasukkan klausul buy back atau pembelian kembali yang tentu akan memperumit masalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
30%