Liga Italia

5 Pemain yang Bisa Diboyong AC Milan untuk Gantikan Simon Kjaer

Minggu, 6 Desember 2020 14:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Giuseppe Maffia/SNS Group via Getty Images
AC Milan telah memiliki daftar 5 pemain yang bisa didatangkan di bursa transfer bulan Januari untuk menggantikan posisi Simon Kjaer yang sedang dibekap cedera. Copyright: © Giuseppe Maffia/SNS Group via Getty Images
AC Milan telah memiliki daftar 5 pemain yang bisa didatangkan di bursa transfer bulan Januari untuk menggantikan posisi Simon Kjaer yang sedang dibekap cedera.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan telah memiliki daftar 5 pemain yang bisa mereka datangkan di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang untuk menggantikan posisi Simon Kjaer yang saat ini sedang dibekap cedera.

Daftar tersebut dibeberkan oleh Paolo Maldini selaku Direktur Teknik AC Milan menyusul kabar absennya Kjaer dalam waktu yang lumayan lama akibat cedera otot.

Kjaer diketahui mengalami masalah pada otot di paha kanannya kala AC Milan melawat ke kandang Glasgow Celtic dalam laga lanjutan Liga Europa 2020/21.

AC Milan nyatanya harus membayar mahal kemenangan 4-2 yang mereka raih atas Celtic dengan cedera yang dialami oleh Simon Kjaer.

Absennya Kjaer menjadi kehilangan besar untuk AC Milan. Pasalnya bek berusia 31 tahun asal Denmark tersebut merupakan andalan di jantung pertahanan Rossoneri sekaligus sosok kunci di balik performa menawan yang ditampilkan oleh mereka sepanjang musim 2020/21 ini.

Menyikapi cederanya Kjaer, AC Milan langsung bergerak cepat. Mereka dikabarkan telah memiliki daftar transfer yang berisi 5 pemain yang kemungkinan besar akan didatangkan di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika 5 pemain tersebut akan menjadi agenda utama perburuan AC Milan di bursa transfer sekaligus usaha mereka untuk membenahi sektor lini pertahanan yang dianggap masih menjadi biang kelemahan.

Kelima pemain yang ada di dalam daftar tersebut adalah Ozan Kabak (Schalke 04), Mohamed Simakan (Strasbourg), Nikola Milenkovic (Fiorentina), Matteo Lovato (Hellas Verona), dan Kristoffer Ajer (Glasgow Celtic).

Saat ini, Paolo Maldini dikabarkan masih mengumpulkan data dari para pemandu bakat untuk menentukan siapa pemain yang paling pas untuk diboyong AC Milan di bursa transfer musim dingin mendatang.