Liga Indonesia

Beckham Tanggapi Rencana PT LIB Sediakan Vaksin untuk Klub Liga 1

Minggu, 6 Desember 2020 06:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, memberikan tanggapan mengenai vaksin covid-19 yang akan diberikan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, memberikan tanggapan mengenai vaksin covid-19 yang akan diberikan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, memberikan tanggapan mengenai vaksin covid-19 yang akan diberikan PT Liga Indonesia Baru (LIB) kepada pemain, pelatih dan official tim Liga 1.

Menurut Beckham, sebagai pemain tentunya ia akan mengikuti regulasi yang diterapkan oleh PT LIB maupun PSSI. Karena, hal itu untuk kebaikan bersama agar kompetisi yang akan digelar kembali awal Februari 2021 bisa berjalan lancar.

Sebagai informasi, rencana PT LIB ini telah disampaikan langsung oleh Akhmad Hadian Lukita selaku direktur utama PT LIB beberapa waktu lalu kepada awak media.

"Kalau itu selagi bagus untuk pemain bola ya kita jalani sebagai pemain," kata Beckham.

Pemain yang sebelumnya mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 ini mengakui, ada rasa takut dengan adanya vaksin tersebut. Meski begitu, Beckham tetap menanggapi positif rencana vaksin bagi peserta kompetisi.

"Pasti ada lah karena gak tahu juga vaksinnya seperti apa, antara takut dan senang ya. Belum ada pemberitahuan soal vaksin cuma fokus istirahat aja sekarang," ucap Beckham.

Sementara itu, saat ini adik kandung Gian Zola ini sedang fokus menjalankan program pemulihan, karena mengalami cedera meniskus grade satu.

Cedera lutut tersebut, dirasakan oleh pemain jebolan Diklat Persib ini saat mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 di Jakarta belum lama ini.

Kondisi Beckham akan terus dipantau oleh Dokter Persib, Rafi Ghani dalam satu bulan ini. Selain itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini akan menjalankan pemulihan seperti terapi dengan bantuan fisioterapi tim Maung Bandung, Benidektus Adi Priyanto.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%