Liga Italia

Klub Serie B Milik Eks Bos Milan Adalah Kesempatan Terakhir Balotelli

Minggu, 6 Desember 2020 13:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Mario Balotelli mendapatkan tawaran bergabung ke klub Serie B Italia dari eks bos AC Milan yang disebut sebagai ‘kesempatan terakhir’ miliknya. Copyright: © Getty Images
Mario Balotelli mendapatkan tawaran bergabung ke klub Serie B Italia dari eks bos AC Milan yang disebut sebagai ‘kesempatan terakhir’ miliknya.

INDOSPORT.COMMario Balotelli mendapatkan tawaran bergabung ke klub Serie B Italia dari eks bos AC Milan yang disebut sebagai ‘kesempatan terakhir’ miliknya.

Tawaran dari Silvio Berlusconi untuk Mario Balotelli ini akan membuat eks bomber AC Milan serta Inter Milan ini bakal kembali merumput ke lapangan hijau dan bergabung bersama AC Monza, salah satu klub kontestan Serie B Italia.

Bergabungnya Balotelli ke AC Monza disebut akan menjadi ‘kesempatan terakhir’ yang dimiliki olehnya untuk kembali bangkit dan membuktikan pada khalayak jika dirinya belumlah habis.

Seperti diketahui, bomber berusia 30 tahun ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya diputus oleh Brescia menyusul tindakan mbeling dan indispliner yang ia lakukan.

Padahal banyak orang berharap jika kepulangannya ke Serie A Italia untuk bergabung bersama Brescia musim 2019/20 lalu akan membuat dirinya semakin dewasa dan jauh dari masalah-masalah yang sering ia alami ketika masih muda dulu.

Laporan dari Sky Sports menyebutkan jika Balotelli akan menjalani tes medis pada hari Senin (7/12/2020) waktu setempat dan bakal membela AC Monza dengan kontrak hingga akhir musim 2020/21 ini.

Monza sendiri merupakan klub yang berasal dari kota Milan. Mereka mendapatkan tiket promosi ke Serie B Italia menyusul pemangkasan musim akibat pandemi Covid-19.

Dimiliki oleh Silvio Berlusconi yang pernah menjadi pemilik AC Milan dan Perdana Menteri Italia ini, Monza berambisi untuk kembali meraih promosi agar bisa tampil di pentas tertinggi kompetisi domestik Italia, Serie A Italia.

Nantinya Balotelli akan bergabung bersama Kevin-Prince Boateng yang juga pernah berseragam AC Milan dan diharapkan bisa bahu membahu membawa Monza meraih ambisinya di akhir musim 2020/21 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%