Liga Italia

Bikin AC Milan Semakin Perkasa, Ibrahimovic Belum Tentu Dapat Kontrak Anyar

Senin, 7 Desember 2020 13:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Proses gol striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ke gawang Napoli pada pertandingan Liga Italia, Senin (23/11/20) dini hari WIB. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Proses gol striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ke gawang Napoli pada pertandingan Liga Italia, Senin (23/11/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Direktur klub besar Serie A, AC Milan, Ricky Massara, membahas soal jasa dan masa depan Zlatan Ibrahimovic di San Siro.

AC Milan kembali meraih tiga poin saat melawan Sampdoria dalam pekan ke-10 Serie A Liga Italia musim 2020/21. 

Meski tak bisa tampil di laga kontra Sampdoria karena cedera otot, Zlatan Ibrahimovic tetap memantau rekan-rekannya. Ia juga masih menjadi top skor sementara Serie A Liga Italia 2020/21 dengan catatan 10 gol. 

Tak bisa dipungkiri, keberadaan Zlatan Ibrahimovic memang menjadi salah satu faktor yang membuat AC Milan semakin perkasa. Ibra menjadi sosok teladan yang membuat skuat Pioli menjadi semakin semangat. 

"Ibrahimovic benar-benar menjadi sosok teladan di skuat Milan. Ketekunan dan kegigihan Ibra adalah poin utama yang membuat skuat kami bangkit," ujar Ricky Massara, dilansir dari Sempre Milan. 

Menjadi sosok panutan dan masih memiliki ketajaman di usianya yang hampir menginjak 40 tahun, bukan tak mungkin Zlatan Ibrahimovic mendapat kontrak anyar dari Rossoneri. 

Namun, Massara mengaku manajemen Milan belum membahas soal pembaruan kontrak Ibrahimovic dengan agennya, Mino Raiola. 

"Kami sama sekali belum mulai membicarakan hal itu. Kami akan melakukannya di waktu yang tepat. Pun hal tersebut tergantung pada suasana hati dan keinginan Ibra," pungkas Massara.