Liga Italia

Zlatan Ibrahimovic Bongkar Alasan Batal Pensiun Musim Ini

Sabtu, 5 Desember 2020 19:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic dalam lanjutan Liga Italia AC Milan vs AS Roma. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic dalam lanjutan Liga Italia AC Milan vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sempat berpikir ingin gantung sepatu pada musim panas. Namun, ia berubah pikiran.

Zlatan Ibrahimovic menunjukkan penampilan yang mengesankan di awal musim ini. Pemain berusia 39 tahun itu sempat menduduki daftar top skor sementara di Serie A Italia.

Meski demikian, Zlatan Ibrahimovic sempat memutuskan untuk pensiun pada musim panas. Namun, ia berubah pikiran dan memilih untuk bergabung dengan AC Milan di musim berikutnya.

"Tim ini lapar, mereka punya keinginan. Kami melakukannya dengan baik. Sekarang kita tidak bisa santai. Semua pemain fokus pada pertandingan terakhir," ujar Zlatan Ibrahimovic dilansir dari Sky Sport Italia.

Melihat AC Milan yang terus konsisten meraih kemenangan membuat Ibra mengurungkan niatnya untuk pensiun. Selama ia masih bisa bermain, maka Ibra akan terus menunjukkan penampilan terbaiknya.

Setelah meninggalkan LA Galaxy pada akhir musim MLS 2019, Zlatan Ibrahimovic memilih untuk kembali ke AC Milan. Ibra merasa tertantang untuk mengubah nasib Rossoneri

"Daripada bergabung dengan tim yang sudah ada di puncak, lebih baik membawa mereka kembali ke puncak. ika saya takut, saya tidak akan bergabung di tim ini," sambungnya lagi.

Zlatan Ibrahimovic kini menandatangani kontrak satu tahun lagi bersama AC Milan. Bersama Rossoneri, Ibra siap mengukir prestasi meskipun kini usianya sudah tidak muda lagi.