Liga Inggris

Bungkam Arsenal, Mourinho Sebut Kane dan Son Heung-min Seperti Binatang

Senin, 7 Desember 2020 12:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Neil Hall - by Pool/Getty Images
Bawa Tottenham Hotspur bungkam Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-11, Jose Mourinho sebut Harry Kane dan Son Heung-min seperti binatang. Copyright: © Neil Hall - by Pool/Getty Images
Bawa Tottenham Hotspur bungkam Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-11, Jose Mourinho sebut Harry Kane dan Son Heung-min seperti binatang.

INDOSPORT.COM – Bawa Tottenham Hotspur bungkam Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-11, Senin (7/12/2020), Jose Mourinho sebut Harry Kane dan Son Heung-min seperti binatang.

Kane dan Son berhasil mengantarkan kemenangan untuk Tottenham Hotspur kala menjamu Arsenal dalam laga bertajuk derbi London Utara ini.

Dalam laga yang berkesudahan 2-0 untuk Tottenham tersebut, baik Kane maupun Son masing-masing mencatatkan namanya di papan skor.

Saking moncernya penampilan mereka berdua, Jose Mourinho bahkan menyatakan jika Kane dan Son tampil kesetanan bak binatang. Terus mengejar bola dan menekan lawan demi kemenangan yang mereka dambakan.

“Mereka bermain seperti binatang. Kerja keras mereka seperti binatang saat tim sedang tidak memegang bola,” ujar Jose Mourinho dilansir dari Daily Mail.

“Kane menyapu bola dari kotak penalti. Son menempel ketat Hector Bellerin dan kemudian tampil istimewa sebagai bek tengah.”

“Ini bukan perihal mencetak gol dan menjadi pemain kelas dunia. Mereka adalah para profesional yang siap memberikan apa saja untuk tim.”

Kemenangan Tottenham Hotspur atas Arsenal ini terasa istimewa. Pasalnya, kemenangan atas rivalnya ini terjadi di hadapan 2 ribu penonton yang telah mulai diperkenankan hadir ke dalam stadion.

Di sisi lain, kemenangan ini mematenkan posisi Tottenham di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 24 poin. Unggul seslisih gol dari Liverpool di posisi ke-2.