Dipecat PSG, Ini Sosok Wanita Di Balik Kehancuran Karir Jese Rodriguez

Senin, 7 Desember 2020 17:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ungkapan jika lelaki tak akan pernah bisa puas tampaknya layak disematkan kepada Jese Rodriguez, eks Real Madrid yang baru saja dipecat oleh PSG.

Pasalnya pemecatan yang diterima oleh Jese Rodriguez tersebut tak lain dan tak bukan berawal dari skandal seks dan perselingkuhan yang ia lakukan dengan teman dekat kekasihnya yang bernama Rocio Amar.

Rocio Amar sendiri bukan sosok yang asing bagi Jese Rodriguez. Dirinya merupakan teman dekat Aurah Ruiz, wanita yang saat ini menjadi kekasihnya.

Karir Jese yang terbilang mandeg dan tak lagi ada peningkatan tersebut harus hancur seketika usai skandal perselingkuhan tersebut menyeruak ke publik.

Kabar perselingkuhan ini muncul setelah Amar lewat Instagram pribadinya mengunggah rekaman suara Jese Rodriguez yang menyebut Aurah Ruiz sebagai orang yang sinting dan membosankan.

Tak cuma itu, Amar juga menyatakan jika dirinya sempat melakukan hubungan intim dengan eks Real Madrid itu di sebuah klub malam di kota Madrid.

Rocio Amar merupakan seorang model asal Madrid, Spanyol. Ia dan Aurah berteman dekat karena memiliki kesamaan profesi dan seringkali bertemu dalam acara-acara yang diadakan baik di Spanyol maupun di negara lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ROCIO AMAR (@rocio_amar)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ROCIO AMAR (@rocio_amar)

Wanita seksi kelahiran 21 November 1993 ini diketahui telah memiliki satu putra yang masih kecil dan saat ini kabarnya masih belum memiliki pasangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ROCIO AMAR (@rocio_amar)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ROCIO AMAR (@rocio_amar)

Padahal Aurah Ruiz yang tercatat sebagai kekasih Jese juga tak kalah seksi dan cantik. Apalagi dirinya juga berprofesi sebagai model yang tentunya memiliki pola olahraga dan makan yang ketat demi menjaga bentuk tubuhnya agar selalu body goals.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AURA RUIZ (@aurah.ruiz)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AURA RUIZ (@aurah.ruiz)

Bersama Jese Rodriguez, Aurah diketahui telah memiliki satu orang anak yang masih kecil. Belum diketahui apakah hubungan mereka bakal terus berlanjut atau kandas usai skandal perselingkuhan ini.