Sangar! Petarung MMA Wanita Asal Rusia Bikin KO Pria Berbobot 240 Kilogram

Senin, 30 November 2020 12:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© YouTube
Darina Madzyuk vs Grigory Christyakov. Copyright: © YouTube
Darina Madzyuk vs Grigory Christyakov.

INDOSPORT.COM – Momen cukup aneh dan ajaib terjadi setelah seorang petarung MMA asal Rusia, Darina Madzyuk mengalahkan pria berbobot 240 kilogram yang menjadi lawannya.

Momen tersebut terjadi dalam sebuah pertarungan MMA yang di gelar di Rusia, di mana Darina berhadapan dengan seorang blogger bernama Grigory Christyakov yang memiliki berat badan 529 pon atau setara dengan 240 kilogram.

Saat pertarunga dimulai, Grigory langsung menyerang lawannya dan sempat memberikan pukulan yang mendarat tepat di wajah Darina. Ia terus memberikan serangan hingga mampu membuat sang petarung wanita sempat tersudutkan dan mengunci leher Darina.

Seniman bela diri berusia 28 tahun itu masih terus mencoba bertahan meski kesulitan melawan dan mendapatkan pukulan perut. Kemudian laga dilanjutkan dengan Darina memberikan pukulan yang mampu membuat Grigory Christyakov kehilangan kesimbangan dan terjatuh.

Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh Darina Madzyuk yang terus memberikan pukulan kepala, hingga akhirnya membuat Grigory menyerah dan melakukan tap out di ronde pertama.

Meski gagal meraih kemenangan, namun Grigory mengaku kekalahannya tersebut malah menjadi motivasinya untuk terus berlatih lebih giat.

“Setelah pertarungan ini, saya akan mulai berlatih lebih giat lagi. Saya akan berusaha untuk lebih menjalani gaya hidup sehat, dan merekrut pelatih untuk membimbing saya,” kata Grigory Christyakov.

“Daria Madzyuk memukulku tepat sasaran dan saya terjatuh. Meski dia memiliki tubuh kecil, namun dia mampu membuat saya tumbang,” jelasnya, dilansir dari laman RT Sports.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%