Berlagak Bak Jagoan, Petarung MMA Ini Dibuat Malu dalam 20 Detik

Sabtu, 24 Oktober 2020 21:03 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Youtube @Kathy Swarts
Julian Wallace mungkin tak akan pernah bisa melupakan rasa malu saat dikalahkan Ben Nguyen dalam pertandingan MMA pada 2014 lalu. Copyright: © Youtube @Kathy Swarts
Julian Wallace mungkin tak akan pernah bisa melupakan rasa malu saat dikalahkan Ben Nguyen dalam pertandingan MMA pada 2014 lalu.

INDOSPORT.COM - Julian Wallace mungkin tak akan pernah bisa melupakan rasa malu saat dikalahkan Ben Nguyen dalam pertandingan MMA pada 2014 lalu.

Dalam sebuah pertandingan, kita selalu diajarkan untuk jangan sombong dan tetap menghormati lawan. Namun, hal itu sepertinya tidak berlaku bagi Julian Wallace.

Hal itu tercermin saat dirinya menghadapi petarung asal Amerika Serikat, Ben Nguyen dalam laga bertajuk Nitro MMA yang bergulir 8 Maret 2014 lalu.

Tingkah tengil dan meremehkan Julian terhadap Ben sudah terlihat sejak keduanya selesai melakukan sesi menimbang badan, sehari sebelum pertandingan dimulai.

Ya, saat sesi penimbangan badan, Julian yang memiliki tato hampir di seluruh badan dan wajahnya tanpa alasan jelas sedikit mengarahkan kepalanya dengan keras ke wajah Ben.

Tidak berhenti sampai di situ, Julian juga terang-terangan mengarahkan tinjunya ke arah wajah Ben saat awak media ingin memfoto keduanya.

Uniknya, mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari Julian, Ben sama sekali tidak terprovokasi. Alih-alih ia malah tak sungkan melempar senyum.

Kelakuannya Julian yang meremehkan Ben pun mendapatkan karma saat pertandingan dimulai dan dijamin membuatnya malu seumur hidup.

Ketika bel tanda ronde pertama dimulai, Ben langsung agresif melakukan serangan ke Julian. Kaget dengan tindakan lawannya, Julian yang tidak siap akhirnya takluk dalam kurun waktu 20 detik saja.

Selepas pertarungannya dengan Ben tersebut, Julian sempat mendapat sorotan lagi. Ia terbukti bersalah dan harus berurusan dengan hukum setelah menyerang kekasihnya sendiri pada 2016 lalu di Australia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%