Srikandi MMA Indonesia Berpeluang Tampil di ONE Atomweight World Grand Prix

Rabu, 21 Oktober 2020 18:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
Priscilla Hertati Lumban Gaol, petarung MMA.

INDOSPORT.COM – Srikandi MMA asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol menyambut duel akbar ONE Atomweight World Grand Prix dengan sangat antusias.

Turnamen akbar tersebut akan digelar pada 2021 mendatang, dengan menggunakan format turnamen berisi delapan peserta, sang pemenang akan meraih kesempatan merebut sabuk emas dari tangan sang penguasa divisi.

Dalam duel tersebut nama Priscilla pun santer disebut sebagai salah satu dari delapan kandidat. Momen ini pun dijadikan kesempatan untuk menantang Angela Lee selaku jawara Juara Dunia ONE Women’s Atomweight, serta menjadi motivasinya untuk berlaga di “The Home Of Martial Arts.”

Melansir dari laman ONE Championship, Atlet kelahiran Dolok Sanggul ini berpendapat bahwa hadirnya ajang ONE Atomweight World Grand Prix akan membuka jalan bagi apa yang telah diimpikannya itu.

“Saya senang ada kesempatan. Walau sebenarnya saya ingin langsung bertemu dengan Angela Lee, tapi dengan adanya World Grand Prix ini jadi satu tantangan juga buat saya untuk dapat lebih termotivasi lagi dalam berlatih,” kata Priscilla Hertati Lumban Gaol.

“Sebelum kita menghadapi pemegang sabuk emas, sistemnya seperti kompetisi dahulu, jadi akan lebih giat lagi berlatih. Walau penghuni [divisi] atomweight yang sekarang ini masih baru, namun kemampuan mereka sangat luar biasa, dan mereka juga pasti ingin merebut sabuk itu. Semuanya benar-benar bekerja keras, berlatih, mengatur pola makan, semuanya pasti lebih dijaga,” tambahnya.

Tentunya jika nama Priscilla masuk dalam daftar peserta turnamen ini, petarung yang akrab disapa Thathie ini akan terlebih dulu melawan serangkaian kompetitor elit dengan prestasi cemerlang sebelum meraih kesempatan menantang Victoria Lee.

Priscilla Hertati Lumban Gaol pun menanggapi beberapa nama yang juga disebut memiliki kesempatan besar untuk masuk dalam turnamen itu, yakni Denice Zamboanga, Meng Bo Dan Lin Heqin, Itsuki Hirata, dan Stamp Fairtex.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%