Bakal Bertemu Bos UFC, Khabib Nurmagomedov Beri Kode Segera Comeback?

Rabu, 25 November 2020 10:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC Khabib Nurmagomedov (MMA). Copyright: © Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC Khabib Nurmagomedov (MMA).

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Rusia, Khabib Nurmagomedov nampaknya bakal comeback usai menyatakan akan bertemu dengan Dana White selaku bos UFC.

Berita tersebut mencuat setelah The Eagle mengunggah sebuah foto diakun Instagram-nya tengah berdiri di sebelah Dana White. Namun yang paling menyita perhatian ialah keterangan foto postingannya tersebut.

Khabib menuliskan tiga kata singkat berbunyi “See you soon,” atau yang dalam bahasa Indonesia berarti Sampai bertemu nanti, yang diindikasikan ditujukan kepada Dana White.

Ini berarti, Khabib Nurmagomedov akan segera melakukan pertemuan dengan Dana White, di mana para penggemar berspekulasi bahwa sang juara kelas ringan itu bakal batal pensiun dan memutuskan kembali ke UFC.

Namun kode tersebut juga cukup diragukan, mengingat Khabib sebelumnya sempat berbohong dengan mengatakan dirinya belum ingin pensiun sebagai petarung porfesional.

Akan tetapi tak berselang lama nyatanya Khabib secara mengejutkan mengumumkan pensiun, usai berhasil mempertahankan gelar juara kelas ringan dalam kemenangannya atas Justin Gaethje di UFC 254 pada akhir Oktober lalu.

Alasan dibalik pensiunnya ialah karena mengaku sudah berjanji pada ibunya untuk tidak bertarung lagi setelah ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov meninggal dunia karena komplikasi penyakit dan virus corona pada Juni lalu.

Namun Dana White dan sejumlah pihak percaya bahwa Khabib bakal batal pensiun, karena wasiat sang ayah yang ingin anaknya menggenapkan rekor kemenangannya menjadi 30-0-0, sementara The Eagle saat ini masih memegang rekor tak terkalahkan 29-0-0.

Hingga saat ini belum ada kabar resmi lebih lanjut baik dari pihak Khabib Nurmagomedov maupun Dana White, terkait kode yang diberikan oleh sang jawara UFC di media sosialnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%