Bola Internasional

Selingkuh dan Langgar Protokol Covid-19, Eks Real Madrid Resmi Dipecat PSG

Senin, 7 Desember 2020 00:03 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain resmi memecat Jese Rodriguez beberapa hari setelah eks Real Madrid itu ketahuan menyelingkuhi kekasihnya dan berpesta di tengah pandemi.

Bermain untuk Paris Saint-Germain tampaknya benar-benar menjadi periode buruk bagi Jese Rodriguez. Setelah gagal menjadi pemain utama meski telah empat musim bermain untuk Les Parisiens, bintang Spanyol itu kini justru dipecat, hanya enam bulan sebelum kontraknya berakhir pada Juni 2021.

Keputusan ini diambil manajemen PSG hanya beberapa hari setelah Jese terlibat dalam skandal seks. Sang penyerang diketahui berselingkuh dari pasangannya saat ini, Aurah Ruiz. Parahnya lagi, pasangan selingkuh Rodriguez adalah teman Ruiz sendiri yang bernama Rocio Amar.

Kabar perselingkuhan ini muncul setelah melalui Instagramnya, Amar mengunggah rekaman suara Rodriguez menyebut Aurah sebagai orang yang sinting dan membosankan. Tak cuma itu, Amar juga mengklaim ia sempat berhubungan intim dengan eks Real Madrid itu di sebuah klub malam.

Sebelumnya, Jese juga sempat membuat ulah dengan menggelar pesta tanpa memperhatikan protokol pencegahan Covid-19, dan terlihat menari-nari di acara itu tanpa mengenakan masker. Menariknya, pesta itu sendiri sebenarnya digelar dalam rangka merayakan ulang tahun Aurah.

Dua masalah yang terjadi dalam tempo berdekatan ini pun membuat presiden Nasser Al-Khelaifi muak. Dilansir Daily Star, sang presiden sendiri yang kemudian mengambil keputusan untuk memecat pemain berusia 27 tahun tersebut.

Meski demikian, perwakilan Jese menyebut keputusan ini diambil berdasarkan kesepakatan kedua pihak dan tidak ada kaitannya dengan masalah perselingkuhan tersebut.

Jese Rodriguez bergabung dengan Paris Saint-Germain usai meninggalkan Real Madrid pada 2016 lalu. Namun, dalam kurun waktu empat tahun ini, ia tak pernah sukses mendapatkan tempat utama, dan baru tampil 18 kali di semua kompetisi dan hanya mampu mencetak dua gol.

Sepanjang berstatus pemain PSG, ia bahkan telah dipinjamkan ke empat klub berbeda, yakni Las Palmas, Stoke City, Real Betis, dan Sporting Lisbon.

Musim ini, Jese Rodriguez bahkan baru tampil dua kali untuk PSG dengan total durasi hanya 22 menit, yang semuanya terjadi di Ligue 1 Prancis.