Liga Indonesia

Latihan Mandiri, Kapten Persib Bandung Mengaku Tak Menemui Kendala

Senin, 7 Desember 2020 00:33 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku bisa menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku bisa menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku bisa menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts dengan lancar sejak awal pekan lalu.

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini, tidak ada kendala yang dihadapinya saat menjalankan  latihan dari Robert Alberts. Karena, sebelumnya hal serupa sudah pernah dijalankan olehnya.

Selain itu, program tersebut membuat kondisi kebugarannya tetap terjaga selama aktivitas tim diliburkan. Sehingga, saat tim berlatih bersama lagi, ia bisa langsung mengikuti materi yang diberikan Robert Alberts.

Sebagai informasi, aktivitas tim Persib diliburkan selama dua bulan, terhitung sejak awal November lalu hingga akhir Desember 2020. Rencananya, skuat Maung Bandung akan kembali berlatih pada awal Januari 2021.

"Ya sejauh ini masih normal ya, latihan normal dan tidak ada kendala insya Allah, selalu optimis ya," kata Supardi, Minggu (06/12/2020).

Pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini berharap, bisa segera beraktivitas kembali dengan tim dan kompetisi bisa digelar kembali.

Pasalnya, sebagai pemain Supardi dan rekan-rekannya sudah rindu untuk berlatih kembali dan merasakan atmosfer pertandingan kompetisi. Apalagi, Liga 1 2020 sudah lama dihentikan yakni sejak pertengahan Maret lalu.

"Mudah-mudahan bisa berkumpul kembali bersama tim dan Liga dipastikan bergulir tentunya itu harapan semua pemain," harapnya.

Sementara itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggulirkan kembali kompetisi pada awal Februari 2021. Selain itu, format kompetisi tidak akan mengalami perubahan, dengan begitu pertandingan akan memasuki pekan keempat.

Karena, sebelum kompetisi dihentikan pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi corona atau covid-19, Liga 1 2020 sudah bergulir selama tiga pekan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%