Liga Inggris

Terlalu Nafsu, Vardy Hancurkan Tiang Bendera Sepak Pojok Usai Cetak Gol

Senin, 7 Desember 2020 10:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images/Laurence Griffiths
Bawa Leicester City kandaskan Sheffield United di Bramall Lane, Jamie Vardy berselebrasi dengan menghancurkan tiang bendera sepak pojok. Copyright: © Getty Images/Laurence Griffiths
Bawa Leicester City kandaskan Sheffield United di Bramall Lane, Jamie Vardy berselebrasi dengan menghancurkan tiang bendera sepak pojok.

INDOSPORT.COM – Bawa Leicester City kandaskan Sheffield United di Bramall Lane, Jamie Vardy berselebrasi dengan menghancurkan tiang bendera sepak pojok.

Jamie Vardy diketahui berhasil mengantarkan 3 poin untuk Leicester City setelah golnya jelang peluit babak kedua berbunyi secara dramatis membuat Sheffield United sekali lagi harus menelan kekalahan.

Usai mencetak gol dramatis tersebut, Vardy langsung berlari dan melakukan tekel pada tiang bendera sepak pojok yang ada di Bramall Lane.

Alhasil, tiang bendera tersebut harus hancur lebur akibat tekel yang dilakukan oleh Vardy. Tiang tersebut harus pecah dan terbelah menjadi 2 bagian.

Setelahnya, wasit diketahui memberikan kartu kuning atas aksi ikonik nan liar yang Jamie Vardy lakukan. Ia juga diketahui mencoba mengembalikan tiang bendera sepak pojok yang telah rusak ke tempatnya semula.

Aksi ikonik nak liar tersebut dilakukan Vardy secara sengaja. Pasalnya, dirinya diketahui merupakan fans garis keras Sheffield Wednesday, klub rival abadi Sheffield United.

Beberapa kali dirinya kedapatan melakukan aksi memancing kala bermain di Bramall Lane. Termasuk ketika berselebrasi di di hadapan ribuan fans Sheffield United saat berhasil mencetak gol untuk Leicester City.

Meskipun telah menjadi fans garis keras Sheffield Wednesday sejak kecil, Vardy belum pernah membela tim senior The Owls. Penampilannya untuk tim asal kota Sheffield itu hanya terjadi kala dirinya masih berstatus sebagai pemain akademi.

Raihan 3 poin Leicester City tersebut membuat mereka sementara ini berada di posisi ke-4 klasemen Liga Inggris dengan 21 poin. Terpaut 3 poin dari Tottenham Hotspur di puncak klasemen.

Sementara Sheffield United masih terjebak di dasar klasemen dengan raihan 1 poin. Mereka sama sekali belum pernah mencatatkan kemenangan dan hanya meraih 1 hasil imbang dari 11 laga yang telah mereka jalani.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%