Liga Indonesia

Pelatih Persib Beberkan Alasan Febri Hariyadi Tolak Main di Thailand

Selasa, 8 Desember 2020 20:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© PERSIB.co.id/Rivan Mandala
Pelatih Persib Beberkan Alasan Febri Hariyadi Tolak Main di Thailand. Copyright: © PERSIB.co.id/Rivan Mandala
Pelatih Persib Beberkan Alasan Febri Hariyadi Tolak Main di Thailand.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, baru saja memberikan informasi kalau Febri Hariyadi telah menolak tawaran main di Thailand.

Dilansir dari laman resmi Persib, Febri Hariyadi mendapatkan tawaran dari klub Thailand yang tidak disebutkan namanya. Namun pemain berusia 25 tahun tersebut rupanya tidak tertarik.

"Tawaran resmi yang kami terima adalah dari sebuah klub Thailand untuk Febri (Hariyadi). Saya telah berbicara secara langsung dengan Febri, tentunya," kata Robert Rene Alberts.

"Tapi untuk saat ini, dia mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan tawaran tersebut," ucapnya menambahkan.

Robert juga menjelaskan alasan mengapa Febri menolak tawaran itu. Setelah berbicara empat mata, Febri Hariyadi rupanya belum siap karena kabarnya kompetisi Liga 1 sebentar lagi bakal bergulir.

"Setelah kami berdiskusi, Febri mengatakan bahwa dia belum siap untuk pindah ke Thailand. Alasannya, karena dia harus pergi dengan status pinjaman dan dia melihat liga di Indonesia kabarnya akan dimulai bulan Februari tahun depan," ujar Robert.

"Jadi dia mengatakan waktunya sangat singkat bagi dia bermain di Thailand, untuk kemudian kembali lagi bersama Persib Bandung," pungkasnya.

Diketahui, saat ini sudah ada dua pemain dari Indonesia yang bermain di Liga Thailand yaitu Rudolof Yanto Basna (PT Prachuap FC) dan yang terbaru Todd Rivaldo Ferre bergabung (Lampang FC).