Liga Italia

Resmi! Mario Balotelli Gabung Eks AC Milan di Klub Serie B Liga Italia

Selasa, 8 Desember 2020 01:05 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/FabrizioRomano
Mario Balotelli resmi bergabung ke AC Monza Copyright: © twitter.com/FabrizioRomano
Mario Balotelli resmi bergabung ke AC Monza

INDOSPORT.COM - Eks Manchester City dan juga AC Milan, Mario Balotelli, dikabarkan telah resmi bergabung ke klub kasta kedua Serie B Liga Italia, AC Monza.

Sebelumnya, mantan bos AC Milan yang bernama Silvio Berlusconi memang telah memberikan penawaran kepada Balotelli. Hal ini pun secara tidak langsung menepis semua rumor transfer klub yang beredar di sekitar dirinya.

Pasalnya, eks striker Timnas Italia itu sempat dikaitkan dengan raksasa Brasil, Vasco da Gama, dan Barnsley yang berkompetisi di Divisi Championship Liga Inggris.

Balotelli dikabarkan akan membela AC Monza hingga akhir bulan Juni 2021 dengan status free transfer. Hal tersebut diungkapkan secara resmi oleh pihak klub di situsnya.

"Mario Balotelli datang ke AC Monza dan telah menerima kontrak bermain hingga 30 Juni 2021," tulis pernyataan resmi klub.

"Setelah menjalani musim yang bagus bersama Manchester City, Balotelli kembali ke Italia berkat Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani di tahun 2013 untuk membela AC Milan, dan membawa Rossoneri kembali ke Liga Champions dengan 12 golnya dalam satu musim," tambahnya.

"Setelah menjalani musim yang baik dengan AC Milan, dirinya kembali memutuskan ke Inggris untuk membela Liverpool, sebelum akhirnya kembali ke San Siro Stadium pada Januari 2016."

"Dan kini, dirinya telah kembali bergabung dengan Christian Brocchi, sosok yang kembali membawanya ke AC Milan saat itu. Dirinya pun juga bertemu mantan rekan setimnya, Kevin-Prince Boateng," jelasnya.

Bergabungnya Balotelli ke AC Monza disebut akan menjadi ‘kesempatan terakhir’ yang dimiliki olehnya untuk kembali bangkit dan membuktikan pada khalayak jika dirinya belum-lah habis.

Seperti diketahui, bomber berusia 30 tahun ini sempat berstatus bebas transfer setelah kontraknya diputus oleh Brescia menyusul tindakan indispliner yang ia lakukan.

Padahal banyak orang berharap jika kepulangannya ke Serie A Italia untuk bergabung bersama Brescia musim 2019/20 lalu akan membuat dirinya semakin dewasa dan jauh dari masalah-masalah yang sering ia alami ketika masih muda dulu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%