Liga Indonesia

Sempat Terpapar Covid-19 Dua Kali, Bos Persija Tekankan Pentingnya 3M

Selasa, 8 Desember 2020 21:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alfia Fadilla/INDOSPORT
Ferry Paulus, Direktur Persija Jakarta, Senin (25/11/19). Copyright: © Alfia Fadilla/INDOSPORT
Ferry Paulus, Direktur Persija Jakarta, Senin (25/11/19).

INDOSPORT.COM - Kasus penularan Covid-19 masih terus melonjak di Indonesia. Kota Jakarta pun menjadi salah satu kota yang penularan Covid-19 cukup besar. Hal ini pun menjadi konsen seluruh pihak, tak terkecuali bagi Persija yang bermarkas di Jakarta.

Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus tak segan mengampanyekan pentingnya menjaga protokol kesehatan, salah satunya untuk selalu ingat slogan 3M.

"Mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak adalah cara terbaik yang bisa dilakukan untuk terhindar dari virus corona," ucap Ferry Paulus.

"Tidak hanya itu jangan lupa berolahraga  serta berjemur agar kita terlindungi dari virus. Salam sehat,” tambahnya.

Ferry menegaskan virus corona sejatinya memang ada dan berbahaya. Bahkan dirinya pun sempat terjangkit virus ini. Bukan hanya sekali, dirinya sampai dua kali terjangkit virus ini.

"Saya mau kasih pengakuan, dulu saya kena COVID-19 dua kali. Baru-baru ini saya habis dirawat di rumah sakit delapan hari. Kemudian memang saya tidak mempublikasikan informasi ini, hanya sebagian kecil saja yang memahami saya ketika saya sakit kemarin," pungkas pria asal Manado ini.