Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Son Heung-min 'Kangkangi' Mohamed Salah

Selasa, 8 Desember 2020 07:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Berikut top skor kompetisi Liga Inggris 2020-2021 sementara ini, dimana bintang Everton berhasil di puncak dan Son Heung-min mampu kalahkan Mohamed Salah. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Berikut top skor kompetisi Liga Inggris 2020-2021 sementara ini, dimana bintang Everton berhasil di puncak dan Son Heung-min mampu kalahkan Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top skor kompetisi sepak bola Liga Inggris 2020-2021 sementara ini, dimana bintang Everton berhasil di puncak dan Son Heung-min mampu kalahkan Mohamed Salah.

Perhelatan Liga Inggris 2020-2021 baru saja menuntaskan pekan ke-11 yang dimulai sejak Sabtu (5/12/20) dan berakhir pada Selasa (8/12/20) dini hari WIB. Tottenham Hotspur berhasil kembali ke puncak klasemen.

Prestasi tim asuhan Jose Mourinho itu juga makin diperkuat oleh performa megabintang mereka, Son Heung-min, dalam kancah top skor. Striker asal Korea Selatan itu sukses mencetak 10 gol dan menempati posisi kedua.

Ia berada tepat di bawah bintang Everton yang bernama Dominic Calvert-Lewin, yang sudah menorehkan 11 gol dan sedang bertengger di puncak klasemen top skor. Padahal, Calvert-Lewin baru berusia 23 tahun.

Sementara itu, posisi tiga dihuni oleh dua pemain, yaitu Mohamed Salah dari Liverpool dan Jamie Vardy dari Leicester City. Keduanya sama-sama mencetak sembilan gol dari 11 pertandingan.

Di bawah mereka, ada dua orang juga yang menghuni posisi lima dan enam, yaitu Patrick Bamford dari Leeds United dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Mereka menyumbang delapan gol.

Berikut klasemen top skor sementara Liga Inggris 2020/21 sampai pekan ke-11:

1. Dominic Calvert-Lewin (Everton) - 11 gol
2. Son Heung-min (Tottenham Hotspur) - 10 gol
3. Mohamed Salah (Liverpool) - 9 gol
4. Jamie Vardy (Leicester City) - 9 gol
5. Harry Kane (Tottenham Hotspur) 8 gol

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%