Liga Champions

Jelang Bentrokan, Casemiro Sesumbar Akan Hancurkan Monchengladbach

Rabu, 9 Desember 2020 17:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Casemiro pada laga saat melawan Real Valladolid di Santiago Bernabeu. David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Casemiro pada laga saat melawan Real Valladolid di Santiago Bernabeu. David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images

INDOSPORT.COM – Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengirim pesan peringatan kepada Borussia Monchengladbach jelang bentrokan penting kedua kubu di ajang Liga Champions, Kamis (10/12/20) dini hari WIB.

Pertandingan melawan Borussia Monchengladbach bisa dianggap sebagai laga hidup dan mati bagi Real Madrid. Pasalnya, posisi mereka di klasemen ada di posisi ketiga dengan tujuh poin sama dengan Shakhtar yang ada di posisi kedua.

Jika Madrid kalah, maka mereka dipastikan gagal lolos. Sebaliknya, Monchengladbach memimpin dengan delapan poin, jadi hasil imbang pun tetap membuat mereka nyaman melenggang ke babak berikutnya.

Menyadari situasi tersebut, Casemiro tetap merasa percaya diri menatap laga ini. Dia pun menekankan bahwa kemenangan menjadi sebuah keharusan bagi Los Blancos di laga yang dianggap sebagai final itu.

“Kami tahu bahwa besok adalah pertandingan paling penting tahun ini,” kata Casemiro dilansir dari Marca.

“Kami semua tahu bahwa besok adalah final. Kita harus menghadapinya seolah-olah itu final.”

“Kami telah ditanamkan pemikiran bahwa Anda tidak bermain di final, Anda memenangkannnya. Kami tidak memikirkan apa pun selain menang,” tambahnya.

Casemiro pun tak memungkiri bahwa Monchengladbach bukanlah lawan yang gampang. Tim asal Jerman itu memang menempati puncak klasemen grup, namun El Real wajib menang.

Dalam laga ini, Real Madrid sedikit lebih diunggulkan. Faktor tuan rumah dan DNA Liga Champions yang mereka miliki diyakini bakal sangat membantu. 

Lebih dari itu, kubu asuhan Zinedine Zidane mendapatkan kabar gembira dengan kembalinya sang kapten Sergio Ramos pada pertandingan nanti.

Kehadiran kembali Ramos yang baru saja didera cedera tentunya bisa menjadi tambahan amunisi baik dari sisi pertahanan maupun motivasi untuk tampil beringas malam nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%