Liga Champions

Fabio Capello Serang Antonio Conte Usai Inter 'Tumbang' di Liga Champions

Kamis, 10 Desember 2020 09:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© NurPhoto/GettyImages
Fabio Capello menyerang Antonio Conte usai Inter Milan resmi tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions 2020-2021 melawan Shakhtar Donetsk. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Fabio Capello menyerang Antonio Conte usai Inter Milan resmi tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions 2020-2021 melawan Shakhtar Donetsk.

INDOSPORT.COM - Fabio Capello menyerang Antonio Conte usai Inter Milan resmi tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions 2020-2021 melawan Shakhtar Donetsk.

Inter Milan kembali tersingkir dari perhelatan akbar Liga Champions 2020/21 seperti musim lalu. Di laga pamungkas Grup B, mereka hanya mendapat hasil imbang 0-0 melawan Shakhtar Donetsk pada Kamis (10/12/20).

Usai laga tersebut, ternyata Antonio Conte dipertemukan dengan pelatih legendaris Italia, Fabio Capello, di Studio Sky Sport Italia. Keduanya pun lantas terlibat percakapan yang sedikit memanas.

"Saya lihat, sepertinya Inter bermain untuk menang tanpa dibarengi dengan niat dan rasa lapar untuk kemenangan tersebut," sindir Capello seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

"Saya tidak bisa bicara apa-apa soal hal itu," jawab Conte singkat.

"Apakah Anda juga punya rencana B untuk mengubah situasi di lapangan," tanya Capello lagi.

"Iya. Kami punya rencana B."

"Saya tidak melihatnya," serang Capello yang lantas membuat situasi sedikit memanas.

"Kami sudah menyiapkan rencana B, tapi saya tidak akan membahas soal itu. Jika kami tidak menyiapkannya, maka permainan kami sudah berantakan," jawab Conte.

Antonio Conte jelas mendapat banyak tekanan usai kegagalannya membawa Inter Milan berjaya di Liga Champions. Namun setidaknya, mereka masih bisa tampil di Liga Europa 2020/21.