Liga Inggris

Kesal dengan Raiola, Bos Man United Segera Usir Pogba di Januari

Kamis, 10 Desember 2020 14:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Kesal dengan Raiola, Bos Man United Segera Usir Pogba di Januari. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Kesal dengan Raiola, Bos Man United Segera Usir Pogba di Januari.

INDOSPORT.COM - Petinggi Manchester United sudah siap untuk melepas Paul Pogba pada bursa transfer Januari 2021 mendatang karena kesal kepada Mino Raiola.

Agen Paul Pogba tersebut membuat pernyataan kalau bintang timnas Prancis itu sudah tidak berbahagia tinggal bersama Manchester United. Mino Raiola yang dikenal sebagai sosok kontroversial mendesak agar Setan Merah segera menjualnya.

"Saya dapat mengatakan bahwa ini sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United," kata Raiola dilansir dari The Sun.

"Paul tidak senang dengan Man United karena dia tidak lagi dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang dia inginkan dan seperti yang dia harapkan. Paul membutuhkan tim baru, perubahan suasana," ucapnya menambahkan.

The Sun juga melaporkan kalau Ole Gunnar Solskjaer sangat terganggu dengan pernyataan Raiola tersebut sehingga membuat pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig berantakan.

Alhasil, Manchester United harus kandas dari RB Leipzig dengan skor 2-3 dan gagal lolos ke babak 16 besar. Dalam laga itu, Paul Pogba juga hanya dijadikan pemain pengganti dengan masuk pada menit ke-61.

Bila hengkang dari Manchester United, Paul Pogba juga dirumorkan ingin kembali ke klub Serie A Liga Italia, Juventus. Namun belum diketahui apakah Si Nyonya Tua memiliki uang untuk membeli pemain berusia 27 tahun tersebut.