Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Manchester City vs Marseille

Kamis, 10 Desember 2020 02:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Champions antara Manchester City vs Marseille. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Champions antara Manchester City vs Marseille.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan terakhir fase grup Liga Champions musim 2020-2021 antara Manchester City vs Olympique Marseille.

Live streaming Liga Champions antara Manchester City vs Marseille bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Kamis (10/12/2020) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bermain di Etihad Stadium, Manchester City sangat percaya diri bisa memenangkan pertandingan. Apalagi mereka sudah tidak ada beban karena telah mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Pasukan Pep Guardiola tetap memasang target meraih poin penuh agar bisa mempertahankan posisi puncak dan lolos ke 16 besar sebagai juara grup C.

Sementara itu, Marseille di bawah asuhan Andre Villas-Boas sudah tidak memiliki harapan lolos ke sistem gugur. Hal itu lantaran mereka terjebak di posisi juru kunci grup C dengan hanya memperoleh satu kali kemenangan dari lima pertandingan.

Akan tetapi Marseille tetap memasang target meraih kemenangan di kandang Manchester City karena Andre Villas-Boas ingin membuktikan bahwa tatiknya lebih hebat dari Pep Guardiola.

Dua pelatih muda tersebut memang kerap disebut sebagai sosok juru taktik avant garde. Mereka tak ragu bereksperimen dan melahirkan taktik permainan baru dalam dunia sepak bola.

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Nathan Ake, Aymeric Laporte, Eric Garcia, Joao Cancelo; Fernandinho, Ilkay Gundogan, Phil Foden; Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Ferran Torres.

Marseille (4-2-3-1): Steve Mandanda; Jordan Amavi, Duje Caleta-Car, Alvaro Gonzalez, Hiroki Sakai; Valentin Rongier, Boubacar Kamara; Luis Henrique, Michael Cuisance, Florian Thauvin; Dario Benedetto.

Vidio.com  (Klik di sini)