Liga Inggris

Mimpi Tottenham untuk Juara Liga Inggris Ada di Pundak Pemain Ini

Kamis, 10 Desember 2020 13:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© twitter.com/SpursOfficial
Tottenham Hotspur bakal menjadi penantang serius Liga Inggris asalkan Jose Mourinho bisa mendapatkan pemain ini. Copyright: © twitter.com/SpursOfficial
Tottenham Hotspur bakal menjadi penantang serius Liga Inggris asalkan Jose Mourinho bisa mendapatkan pemain ini.

INDOSPORT.COMTottenham Hotspur bakal menjadi penantang serius Liga Inggris asalkan Jose Mourinho bisa mendapatkan pemain ini.

Sosok pemain yang bisa membuat Tottenham di bawah arahan Jose Mourinho bisa menjadi penantang serius di Liga Inggris adalah Paulo Dybala.

Dybala yang akan habis kontraknya bersama Juventus di bulan Juni 2022 itu bisa menjadi sosok yang akan membawa Tottenham pada gelar juara Liga Primer Inggris yang pertama kalinya bagi mereka.

Saat ini, bintang asal Argentina tersebut dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Situasi yang membuat Dybala kemungkinan besar akan dilego pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Laporan dari Todofijaches menyebutkan jika Mourinho ingin membawa Dybala ke Tottenham dan menyelesaikan apa yang telah Mauricio Pochettino mulai.

Seperti diketahui, Pochettino sempat menaruh harapan pada Dybala yang dirinya anggap bisa menjadi kunci kesuksesan Tottenham Hotspur.

Ini adalah kali kedua Mourinho berusaha membawa Dybala ke Tottenham setelah pada bursa transfer musim panas kemarin dirinya sempat hampir memboyong salah satu bintang terbaik yang dimiliki oleh Serie A Italia tersebut.

Kehadiran Dybala akan melengkapi trisula maut di lini depan Tottenham yang saat ini berisikan Harry Kane, Son Heung-min, dan Gareth Bale. The Lilywhites diprediksi bakal merogoh kocek hingga 60 juta euro (sekitar Rp1 triliun) untuk bisa mendaratkan eks ikon Palermo itu ke London Utara.