Bursa Transfer

Ingin Segera Gabung AC Milan, Bintang Tottenham Galau Tunggu Panggilan

Rabu, 9 Desember 2020 12:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Getty Images
Davinson Sanchez. Copyright: © Getty Images
Davinson Sanchez.

INDOSPORT.COM - Pemain Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez, mendapat kabar dirinya bisa meninggalkan Spurs pada Januari. Kini sang pemain pun galau menanti proposal nyata dari AC Milan. 

AC Milan tampil trengginas di musim ini. Memasuki pekan kesepuluh akhir pekan ini, Rossoneri masih berada di puncak klasemen mengungguli rival sekota Inter Milan dan juara sembilan musim terakhir, Juventus.

Meski demikian, situasi ini rupanya belum membuat manajemen AC Milan puas. Mereka masih bertekad mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari nanti, dengan sektor bek tengah menjadi prioritas utama.

Pasalnya, selama ini AC Milan hanya mengandalkan tiga bek tengah dalam diri Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, dan Matteo Gabbia.

Sempat dikaitkan dengan sejumlah pemain, kini muncul nama baru dalam daftar bidikan Rossoneri. Dilansir The Sun, sosok yang dimaksud adalah bek tengah Totteham Hotspur, Davinson Sanchez.

Rossoneri berencana kembali menggunakan formula pinjaman saat memboyong Davinson Sanchez dari Spurs yang notebene kerap menghuni bangku cadangan.

Bagi Davinson Sanchez, rumor ini bisa ia memanfaatkan situasi untuk mengubah kondisinya. Menurut Calciomercato, sang pemain tertarik berkarier di Liga Italia. 

Sanchez tak sabar dan galau menunggu jendela transfer musim dingin dibuka dan menerima proposal resmi dari AC Milan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%