Bursa Transfer

MU Tersingkir dari Liga Champions, Pemain Ini Tawarkan Diri ke Real Madrid

Kamis, 10 Desember 2020 15:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Anthony Martial dikabarkan menawarkan diri untuk dipinang Real Madrid. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Anthony Martial dikabarkan menawarkan diri untuk dipinang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Anthony Martial, dikabarkan menawarkan dirinya untuk dipinang Real Madrid. Rumor ini muncul setelah Setan Merah tersingkir dari Liga Champions 2020-2021.

Perform Manchester United di Liga Champions ternyata mengecewakan. Meski sempat perkasa di awal-awal kompetisi, mereka akhirnya tersingkir lantaran hanya finis di posisi tiga Grup H.

Hal ini makin menguatkan keyakinan publik bahwa pihak manajemen bakal membulatkan tekad untuk mendepak Ole Gunnar Solskjaer, pelatih mereka. Sebab, Setan Merah juga sempat terpuruk di Liga Inggris 2020/21.

Selain isu-isu Solskjaer tersebut, ternyata ada rumor lain yang berkaitan dengan pemain mereka, Anthony Martial. Melansir dari Team Talk, Martial dikabarkan ingin pindah ke klub lain.

Kontrak sang striker memang masih sampai 2024, tapi spekulasi tentang niatnya untuk meninggalkan Old Trafford justru sudah bermunculan. Apalagi, timnya juga sudah memiliki Edinson Cavani.

Lebih mengejutkan lagi, Martial dikabarkan sudah menawarkan dirinya untuk dipinang oleh raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Rumor ini dikabarkan sudah muncul lama sebelum laga terakhir babak grup Liga Champions 2020/21.

Namun, keterpurukan Manchester United di kompetisi itu membuat isu tentangnya kembali muncul. Sebab, memang bukan mustahil bahwa Los Blancos bisa merekrutnya di bursa transfer.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait benar atau tidaknya kabar ini. Sebab, Madrid juga sedang mengumpulkan banyak dana untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG.

Namun, Team Talk sendiri memprediksi bahwa Zinedine Zidane bisa saja menjajaki potensi memboyong Martial ke Santiago Bernabeu jika Setan Merah membanderolnya dengan harga terjangkau.

Anthony Martial sendiri telah membela Manchester United sejak 2015. Bersama klub Liga Inggris tersebut, ia mencetak 73 gol dan menyumbang 43 assists dari total 233 penampilannya di semua kompetisi.