Liga Inggris

5 Pemain yang Wajib Dimiliki Pada FPL Liga Inggris Pekan Kedua Belas

Jumat, 11 Desember 2020 16:14 WIB
Editor: Coro Mountana
© Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Mohamed Salah dalam laga Midtjylland vs Liverpool Copyright: © Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Mohamed Salah dalam laga Midtjylland vs Liverpool

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 5 pemain yang wajib dimiliki pada FPL (Fantasy Premier League) untuk pekan kedua belas.

Tidak seperti biasanya, Liga Inggris pekan kedua belas kali ini sudah akan dimulai pada Sabtu dini hari ini. Itu artinya kurang dari 24 jam, anda sudah harus mengatur susunan pemain terbaik untuk Liga Inggris pekan kedua belas.

Tenang saja, dalam waktu yang singkat ini, kami sudah memiliki beberapa nama pemain yang bisa menjadi rekomendasi. Tentunya berdasarkan analisis dari calon lawan hingga kemampuan sang pemain itu sendiri.

Mengingat adanya duel big match derbi Manchester, kami menyarankan untuk menghindari pemain dari Manchester United dan Manchester City. Lantas jika begitu, siapa saja pemain yang wajib dimiliki pada FPL Liga Inggris pekan kedua belas?

Mohamed Salah

Masih ada bintang Liverpool, Mohamed Salah, yang sedang dalam peforma terbaiknya beberapa pekan ke belakang. Tampaknya setelah beberapa bulan, Mohamed Salah akhirnya mulai menemukan peforma terbaiknya.

Itu terlihat bagaimana kini namanya mulai masuk dalam daftar perburuan top skor Liga Inggris. Dengan koleksi 9 gol di Liga Inggris, besar kemungkinan ia akan mengamuk saat melawan Fulham, tim dengan pertahanan terburuk kedua di liga.

Apalagi dengan diistirahatkannya Sadio Mane pada Liga Champions tengah pekan lalu, ia bisa menjadi pembantu setia bagi Salah untuk mencetak gol. Meski tak bermain terlalu serius, Salah juga masih sempat mencetak gol di pertengahan pekan lalu pada ajang Liga Champions.

Patrick Bamford

Tak hanya melulu pemain bintang dari klub besar, striker Leeds United, Patrick Bamford tetap layak jadi perhatian utama. Meski timnya sekarang berada di papan bawah, tetapi kita tak boleh sama sekali meremehkan Leeds United.

Dengan gaya main menyerang sangat modern dari pelatih Marcelo Bielsa, Leeds United merupakan salah satu tim paling atraktif di Liga Inggris. Striker Partick Bamford pun mendapat berkah dari cara main Leeds United seperti itu.

Soalnya, ia mendapat banyak pasokan umpan sehingga membuatnya kini telah mencetak 8 gol sejauh ini. Lawan yang akan dihadapi selanjutnya adalah West Ham United, tapi dengan main di kandang sendiri, Bamford punya peluang besar untuk mencetak setidaknya satu gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%