Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Sparta Praha vs AC Milan

Jumat, 11 Desember 2020 02:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Sparta Praha vs AC Milan (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Sparta Praha vs AC Milan (Liga Europa).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan keenam di Grup H Liga Europa musim 2020/21 antara Sparta Praha vs AC Milan, Jumat (11/12/20) pukul 03:00 WIB.

AC Milan kali ini akan menjadi tim tamu di laga yang berlangsung di kandang Sparta Praha, Stadion Generali Arena, yang akan menjadi laga hiburan bagi Rossoneri mengingat mereka sudah memastikan satu tiket di fase gugur, sementara sang tuan rumah dipastikan tidak akan lolos.

Sparta Praha diketahui saat ini berada di posisi ketiga dengan 6 poin di klasemen sementara grup H Liga Europa. Jadi mustahil bagi tim tuan rumah untuk menyalip AC Milan yang berada di peringkat kedua dengan 10 poin.

Pasalnya, jika Sparta bisa menang di laga dini hari nanti, poin maksimal yang bisa diperoleh tuan rumah adalah 9 angka, masih unggul Rossoneri 1 poin.

Maka dari itu, Sparta Praha diyakini akan bermain nothing to lose. Sedangkan AC Milan diprediksi masih akan tetap ngotot untuk mencari kemenangan demi membuka peluang menjadi juara grup.

Peluang tersebut sangat mungkin terjadi bagi AC Milan jika menilik dari rekor pertemuan kedua tim, di mana dalam 7 kesempatan mereka belum terkalahkan dari Sparta Praha (M5-S2-K0). 

Tim besutan Stefano Pioli itu juga tengah berada di tren positif. Meski tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera, namun AC Milan selalu mampu meraih kemenangan.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Sparta Praha vs AC Milan, pada Jumat (11/12/20) pukul 03:00 dini hari WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.