Liga Inggris

3 Alasan Manchester United Bisa Permalukan Manchester City Lagi

Sabtu, 12 Desember 2020 18:51 WIB
Editor: Coro Mountana
© Tom Flathers/Manchester City FC via Getty Images
Raheem Sterling dihalau Wan-Bissaka dalam laga Piala Liga Inggris Manchester City vs Manchester United Copyright: © Tom Flathers/Manchester City FC via Getty Images
Raheem Sterling dihalau Wan-Bissaka dalam laga Piala Liga Inggris Manchester City vs Manchester United

INDOSPORT.COM – Setidaknya, ada 3 alasan kuat mengapa Manchester United bisa mempermalukan Manchester City lagi dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (13/12/20) dini hari WIB.

Bertanding di Old Trafford, duel Manchester United vs Manchester City pekan ini bakal menjadi pertandingan terbesar pekan ini. Pasalnya gengsi derbi Manchester bakal menjadi menu utama pekan ini di Liga Inggris.

Kedua tim pun sedang dalam mood yang berbanding terbalik. Manchester City sudah memastikan diri lolos ke Liga Champions pada babak 16 besar dengan mudah. Sedangkan Manchester United sedang sangat berduka.

Pasalnya kekalahan 2-3 dari RB Leipzig membuat Manchester United harus lupakan mimpi kejar Manchester  City di Liga Champions. Tak pelak suasana hati dan mental para pemain Manchester United pasti sedang sangat jatuh.

Akan tetapi jika melihat berbagai faktor dalam duel Manchester United vs Manchester City. Sejatinya Manchester United boleh sedikit berbangga diri karena 3 alasan berikut ini justru lebih mengunggulkan mereka.

Bisa jadi, kemenangan atas Manchester City merupakan titik balik Manchester United untuk terus tampil konsisten hingga akhir musim. Namun bagaimana caranya mengalahkan Manchester City yang mulai menemukan konsistensi dan sedang on fire?

Kuncinya ada pada kejeniusan pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang bisa membuat Manchester United menangi duel dengan Manchester City. Selengkapnya akan kami bahas dalam 3 alasan Manchester United bisa permalukan Manchester City lagi.