Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Upaya Tim Gurem Jauhi Degradasi

Sabtu, 12 Desember 2020 07:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut tersaji jadwal kompetisi Serie A Liga Italia 2020-2021 hari ini, dimana beberapa tim gurem harus berjuang untuk keluar atau menjauhi zona degradasi. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut tersaji jadwal kompetisi Serie A Liga Italia 2020-2021 hari ini, dimana beberapa tim gurem harus berjuang untuk keluar atau menjauhi zona degradasi.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 hari ini, dimana beberapa tim harus berjuang untuk keluar atau menjauhi zona degradasi.

Perhelatan Serie A Liga Italia 2020/21 sudah memasuki pekan ke-11. Ada satu laga yang sudah berjalan, yakni Sassuolo vs Benevento yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Setelah pertandingan tersebut, sebanyak tiga laga akan menyusul dimulai dari hari ini, Sabtu (12/12/20). Mereka adalah Crotone vs Spezia, Torino vs Udinese, dan Lazio vs Hellas Verona.

Untuk laga pertama, Crotone yang saat ini sedang jadi juru kunci di Serie A, harus bisa bangkit untuk keluar dari zona degradasi. Kebetulan, Spezia juga bukan lawan yang sulit.

Setelah itu, ada pertandingan Torino vs Udinese. Granata juga sedang berada di zona degradasi (posisi 18). Sehingga, mereka harus memanfaatkan momen ini untuk mulai mengumpulkan kemenangan.

Namun sayangnya, Udinese bukanlah tim sembarangan. Mereka belum terkalahkan (dua kali menang dan satu kali imbang) dalam tiga laga terakhir di kancah domestik.

Terakhir, Lazio akan menghadapi Hellas Verona di Olimpico. Berbeda dengan dua laga sebelumnya, ini adalah pertarungan tim-tim papan tengah, lantaran Lazio di posisi tujuh dan Verona di posisi delapan.

Dari segi performa, keduanya tampil cukup berimbang musim ini. Jadi, pertarungan mereka mungkin bakal seru meski tuan rumah tetap lebih diunggulkan.

Berikut tersaji jadwal pertandingan Serie A Liga Italia 2020/21 hari ini:

Sabtu (12/12/20)

21.00 - Crotone vs Spezia

Minggu (13/12/20)

00.00 - Torino vs Udinese
02.45 - Lazio vs Hellas Verona