Liga Indonesia

Sudah Ikut Kursus Kepelatihan, Bagaimana Cedera Sandi Sute?

Sabtu, 12 Desember 2020 19:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© persija.id
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute. Copyright: © persija.id
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute membocorkan situasi terkini cedera yang ia alami. Sandi kini mengaku sudah pulih dari cedera fraktur tulang rusuk yang diderita sejak September lalu.

Sandi Sute memang didiagnosis mengalami cedera fraktur tulang rusuk. Bahkan imbas cedera ini, Sandi harus beristirahat selama enam pekan.

Kini seiring waktu berjalan, ternyata Sandi menilai dirinya sudah pulih dari cedera. Bahkan pemain bernomor punggung 39 ini saat ini fokus mengembalikan kondisi fisiknya seperti dahulu.

"Alhamdulillah kondisi sudah normal lagi dan sudah sembuh cedera yang saya dapatkan kemarin. Saat ini saya fokus untuk menjalani pemulihan fisik hingga bisa bermain di kompetisi tahun depan,” ujar Sandi dalam situs resmi Persija Jakarta.

Beruntung, di tengah masa penyembuhannya, kick-off Liga 1 2020 ditunda hingga Februari sehingga ia bisa kembali bermain jika kompetisi sudah bergulir. Sandi sendiri sudah sempat menjalani pemulihan fisiknya di kampung halamannya, Palu.

Saat ini Sandi Sute juga tengah menjalani kursus kepelatihan Lisensi C AFC di Lapangan Persija Academy, Pulomas, Jakarta Timur. Ia akan menjalani kursus hingga 22 Desember mendatang.