Liga Italia

Cetak Gol Indah di Sesi Latihan Arsenal, Willian Malah Diminta Angkat Kaki Dari Klub

Minggu, 13 Desember 2020 03:14 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Fans Arsenal sudah muak dengan performa Willian. Meski mencetak gol indah di sesi latihan, winger asal Brasil itu justru diminta segera angkat kaki dari klub. Copyright: © Getty Images
Fans Arsenal sudah muak dengan performa Willian. Meski mencetak gol indah di sesi latihan, winger asal Brasil itu justru diminta segera angkat kaki dari klub.

INDOSPORT.COM – Fans Arsenal sudah muak dengan performa Willian. Meski mencetak gol indah di sesi latihan, winger asal Brasil itu justru diminta segera angkat kaki dari klub.

Sempat menjadi rebutan sejumlah klub di bursa transfer musim panas lalu saat kontraknya berakhir di Chelsea, Willian Borges da Silva alias Willian akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di London dan bergabung dengan rival Liga Inggris, Arsenal.

Sang winger pun langsung mencetak dua assist saat debutnya di Arsenal, yakni menghadapi Fulham di pekan pertama di Liga Inggris. Namun, sejak saat itu performanya memburuk.

Meski kini telah mencatatkan 14 penampilan di semua kompetisi untuk Arsenal, pemain 32 tahun itu hanya mampu menambahkan satu assist di dalam catatannya, dan belum mencetak satu pun gol.

Buruknya penampilan Willian pun mulai membuat fans Arsenal muak. Mereka menganggap sang winger ikut bertanggung jawab atas mandulnya The Gunners musim ini sehingga terpuruk di peringkat 15 Liga Inggris.

Kebencian penggemar The Gunners pun terlihat saat mereka mengomentari aksi Willian di sesi latihan.

Dilansir Football London, Arsenal mengunggah video persiapan mereka jelang menghadapi Burnley akhir pekan ini melalui akun Twitter mereka. Dalam video tersebut, Willian tampak mencetak gol indah dengan melakukan tendangan congkel untuk menaklukkan penjaga gawang.

Menariknya, para fans justru mengomentari video tersebut dengan ketidaksukaan. Beberapa di antaranya bahkan berharap supaya sang winger meninggalkan klub secepatnya.

“Jual si tukang tipu ini,” tulis akun @Afc_nova.

“Pergi dari klubku secepatnya Willian,” tulis akun @boyalmiightty.

“Kuharap dia segera pergi ke Spanyol. Januari ideal untuknya,” kata @KipkinerA.

“Mereka menunggu,” tulis @AFC_Josh seraya memasang foto logo Real Betis.

Sebagai informasi, Willian memang dikabarkan menjadi bidikan sejumlah klub LaLiga Spanyol pada bursa transfer Januari nanti.

El Gol Digital bahkan menyebut bahwa Real Betis menjadi yang terdepan dalam perburuan Willian. Pasalnya, klub tersebut hendak menjadikan winger asal Brasil itu sebagai pengganti Joaquin yang dikabarkan akan gantung sepatu pada akhir musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%