Liga Italia

Harapan Jangka Panjang Ibrahimovic: Bermain dengan Cucu Paolo Maldini!

Minggu, 13 Desember 2020 17:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Baru-baru ini Zlatan Ibrahimovic secara mengejutkan mengungkapkan harapan jangka panjang miliknya di dunia sepakbola. Copyright: © Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Baru-baru ini Zlatan Ibrahimovic secara mengejutkan mengungkapkan harapan jangka panjang miliknya di dunia sepakbola.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini Zlatan Ibrahimovic secara mengejutkan mengungkapkan harapan jangka panjang miliknya di dunia sepakbola.

Harapan jangka panjang milik Ibrahimovic itu bisa membuat dirinya semakin paten dengan gelar legendaris yang saat ini telah disandangnya.

Bomber andalan AC Milan tersebut berharap bisa bermain bersama cucu Paolo Maldini usai dirinya telah merasakan rasanya bermain dengan Daniel Maldini yang tak lain dan tak bukan merupakan putra Paolo Maldini.

Ikon sepakbola Swedia itu diketahui pernah bermain melawan Paolo Maldini dan sekarang tercatat telah bermain bersama Daniel Maldini.

Ibrahimovic secara unik telah mencatatkan rekor sebagai salah satu pemain yang bermain dengan 2 generasi yang berada di dalam satu dinasti keluarga.

Telah merasakan bermain bersama 2 generasi keluarga Maldini, Ibrahimovic berharap jika dirinya memiliki kesempatan untuk bermain dengan cucu Paolo Maldini yang akan menjadikannya sebagai satu-satunya pemain yang pernah bermain bersama 3 generasi keluarga Maldini.

“Saya pernah menjadi lawan Paolo Maldini dan sekarang saya bermain untuk putranya, Daniel,” ujar Zlatan Ibrahimovic pada BBC Sport.

“Saya berharap bisa bermain untuk putra Daniel. Itu akan menjadi sebuah keajaiban.”

Saat ini di usianya yang telah menginjak 39 tahun, Ibrahimovic tercatat berhasil berada di urutan teratas dalam daftar top skor sementara Serie A Italia dengan raihan 10 gol.

Jauh lebih unggul dari para pemain yang memiliki usia lebih muda seperti Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, Andrea Belotti, dan Ciro Immobile.

Kecemerlangan Ibrahimovic di depan gawang berhasil mengantarkan AC Milan untuk sementara ini sukses bertengger di puncak klasemen Serie A Italia dengan raihan 26 poin.