Liga Inggris

Jelang Crystal Palace vs Tottenham, Kane Banjir Cercaan dari Netizen

Minggu, 13 Desember 2020 15:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Jelang laga Crystal Palace vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-12, Harry Kane mendapatkan cercaan dari para netizen. Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Jelang laga Crystal Palace vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-12, Harry Kane mendapatkan cercaan dari para netizen.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Crystal Palace vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-12, Minggu (13/12/2020), Harry Kane mendapatkan cercaan dari para netizen.

Cercaan tersebut muncul karena para netizen berpendapat jika metode yang dipakai oleh Harry Kane kala beradu dengan lawan dianggap sangat berbahaya.

Para netizen seperti dilaporkan oleh Sky Sports berpendapat jika aksi Kane kala memunggungi lawan yang sedang melompat untuk mendapatkan bola udara bisa berakibat fatal.

Mereka mengatakan jika aksi tersebut bisa berakhir tragis dan berpotensi membuat para pemain lawan mengalami cedera parah akibat salah posisi ketika terjatuh.

Namun hal berbeda disampaikan oleh Gary Cahill. Eks Chelsea yang saat ini membela Crystal Palace tersebut menyatakan jikatak ada yang salah dengan metode Kane dalam berduel dengan pemain lawan.

“Saya rasa itu merupakan salah satu bagian dari sepakbola,” ujar Gary Cahill pada Sky Sports News jelang laga Crystal Palace vs Tottenham Hotspur.

“Saya telah melihat hal tesebut ketika berlatih bersama Timnas Inggris. Kane benar-benar memanfaatkan fisiknya dengan baik.”

Cahill sendiri berhasil menjadi salah satu kunci di lini pertahanan Crystal Palace musim ini. Dalam wawancara tersebut, dirinya juga menyatakan akan berusaha menghentikan dominasi Harry Kane dan Son Heung-min yang saat ini disebut-sebut sebagai duet paling seksi di Liga Inggris.

Kombinasi antara Harry Kane dan Son Heung-min berhasil mengantarkan Tottenham Hotspur untuk sementara ini bertengger di puncak klaseme Liga Inggris dengan raihan 24 poin.

Laga ini akan menjadi laga penting bagi kedua belah pihak. Crystal Palace yang bermain di Selhurst Park berambisi untuk meraih poin penuh yang akan membuat mereka merangsek ke posisi 10 besar.

Sementara Tottenham Hotspur yang bermain sebagai tim tamu juga memiliki ambisi yang sama untuk bisa meraih 3 poin guna mematenkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris 2020/21 ini.