Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Barter Pogba-Ronaldo, Man City Tikung Erling Haaland

Minggu, 13 Desember 2020 06:23 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Martin Meissner/Pool via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Sabtu (12/12/20) di mana Manchester City siap tikung Real Madrid dapatkan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Copyright: © Martin Meissner/Pool via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Sabtu (12/12/20) di mana Manchester City siap tikung Real Madrid dapatkan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer sepanjang Sabtu (12/12/20) di mana Manchester City siap tikung Real Madrid dapatkan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland. 

Manchester City dilaporkan ikut bergabung dalam persaingan mendapatkan Erling Braut Haaland yang saat ini jadi targer utama Real Madrid.

Madrid disebut-sebut menjadikan Haaland sebagai pengganti jangka panjang Karim Benzema. Raksasa ibukota Spanyol itu pun yakini bisa membeli Haaland, mengingat klub punya hubungan baik dengan agen Mino Raiola dan Borussia Dortmund.

Namun, persaingan mendapatkan Haaland dirasa semakin ketat setelah Manchester City juga berminat mendatangkan Haaland, yang bisa membawa angin segar di skuat asuhan Pep Guardiola.

Dilansir dari Givemesports, pertimbangan untuk membeli Haaland tak lain demi mempersiapkan pengganti lantaran penyerang utama mereka, Sergio Aguero mulai memasuki akhir kariernya.

Haaland dianggap sebagai kandidat yang tepat untuk mengisi tempat Aguero. Terlebih, torehannya pada musim ini yang sudah mencetak 23 gol dalam 19 pertandingan membuat The Citizens kian kepincut.

Haaland sendiri sudah dibanderol dengan harga 68,7 juga pounds atau setara Rp1,2 triliun, namun klausul pelepasan baru bisa diaktifkan pada akhir musim 2021-2022.

Selain kabar soal Man City yang ingin mendapatkan Erling Haaland, terdapat pula beberapa rumor transfer dari klub-klub besar Eropa sejak Sabtu (12/12/20). Berikut INDOSPORT telah merangkumnya.