Liga Italia

Remehkan AC Milan, Bintang Juventus Yakin Timnya Raih Scudetto

Minggu, 13 Desember 2020 16:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Pemain sepak bola Juventus, Alex Sandro, meremehkan performa AC Milan dengan mengatakan bahwa timnya bakal meraih scudetto Serie A Liga Italia 2020-2021. Copyright: © Instagram@alxsndro12
Pemain sepak bola Juventus, Alex Sandro, meremehkan performa AC Milan dengan mengatakan bahwa timnya bakal meraih scudetto Serie A Liga Italia 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Juventus, Alex Sandro, meremehkan performa AC Milan dengan mengatakan bahwa timnya bakal meraih scudetto Serie A Liga Italia 2020-2021.

AC Milan memang tampil sangat perkasa di Serie A Liga Italia 2020/21 dengan bertengger di puncak klasemen. Dari 10 pertandingan domestik yang dijalani, mereka sukses menang delapan kali dan imbang dua kali.

Sementara itu, Juventus justru malah kesulitan untuk bisa kompetitif dengan klub besar Italia lainnya. Sampai pekan 10, Si Nyonya tua hanya menghuni peringkat lima dengan 20 poin, hasil dari lima kali menang dan lima kali imbang.

Jika musim lalu Bianconeri sukses keluar sebagai juara Serie A, musim ini justru Milan atau Rossoneri yang jadi kandidat terkuat. Meski demikian, bek Juventus yang bernama Alex Sandro justru yakin timnya bisa juara.

"Milan memang bagus, tapi kami adalah Juve. Kami selalu kuat dan pada akhir musim, kami ingin menjadi yang nomor satu. Dengan selalu menang sampai akhir, kami bisa meraih scudetto," ujarnya dilansir dari Sempre Milan.

Jika dicermati di status klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21, ucapan Alex Sandro tersebut masuk akal. Sebab, perhelatan Liga Italia musim ini baru memasuki pekan ke-11 dari total 38 pekan.

Artinya, jika Rossoneri saat ini mampu memuncaki klasemen, posisi tersebut bisa berubah di akhir musim jika mereka tidak waspada. Apalagi, Bianconeri juga bukan tim sembarangan.

Meski demikian, jangan lupa juga bahwa Italia masih memiliki tim-tim kuat lainnya seperti Inter Milan, Napoli, Atalanta, Lazio, dan AS Roma. Bahkan, Sassuolo saat ini juga sukses menghuni posisi dua dengan 22 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%