Liga Champions

3 Laga Big Match Babak 16 Besar Liga Champions yang Menarik Disaksikan

Selasa, 15 Desember 2020 09:24 WIB
Editor: Coro Mountana
© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Gelandang bertahan PSG, Marco Verratti (tengah) saat menjaga pergerakkan dari striker Barcelona, Lionel Messi. Copyright: © Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Gelandang bertahan PSG, Marco Verratti (tengah) saat menjaga pergerakkan dari striker Barcelona, Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 laga big match babak 16 besar Liga Champions yang sangat menarik untuk disaksikan dan dinantikan.

Drawing babak 16 besar Liga Champions kemarin, menghasilkan 8 pertandingan yang sangat menarik. Apalagi 3 di antaranya layak disebut paling menarik karena berlabel big match.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions sendiri baru akan dilaksanakan pada 16-17 dan 23-24 Februari 2021. Sementara leg kedua akan dimainkan pada 9-10, dan 16-17 Maret 2021 mendatang.

Meski baru dimulai tahun depan, tetapi gegap gempita babak 16 besar Liga Champions sudah begitu terasa saat ini. Hal itu dikarenakan kita sudah tak sabar lagi untuk menyaksikan 3 laga big match babak 16 besar Liga Champions yang paling menarik untuk dinantikan.

Barcelona vs PSG

Kita mulai dari duel Barcelona vs Paris Saint-Germain (PSG). Tentu dari duel ini, banyak cerita yang bisa diangkat seperti pertemuan Kembali dua sahabat lama, Lionel Messi dan Neymar.

Bisa jadi, ini adalah cara terbaik bagi PSG untuk meyakinkan Messi bahwa ia bisa reuni Kembali dengan Neymar asal mau pindah ke Paris. Selain itu, tentu cerita mengenai pertemuan terakhir kedua tim yang berakhir tragis.

Masih segar dalam ingatan kita Ketika di babak 16 besar Liga Champions beberapa edisi juga, PSG sempat membantai Barcelona dengan skor 4-0 di leg pertama. Tetapi secara ajaib Barcelona bisa balas bantai 6-1 di leg kedua.

Pelajaran yang bisa dipetik dari pertemuan terakhir itu tentu, meski nanti bisa menang dengan skor besar di leg pertama, belum tentu sudah pasti lolos. Pasalnya kekuatan kedua tim sangat berimbang, jadi kesalahan sekecil apapun bisa menjadi pembeda hasil Barcelona vs PSG.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%