Bola Internasional

Ungkapan Bahagia Ronaldo dan Messi Saat Masuk Dalam Ballon d'Or Dream Team

Selasa, 15 Desember 2020 16:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Dua megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mencurahkan rasa bahagianya usai namanya terdaftar dalam Ballon d'Or Dream Team.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini France Football meniadakan penghargaan individu Ballon d'Or. Sebagai gantinya, majalah asal Prancis itu telah merilis Ballon d'Or Dream Team.

Nama-nama yang masuk dalam daftar tersebut adalah pemain hebat yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi. Menariknya, nominee-nya tak cuma pemain masa kini saja, ada legenda sepak bola juga seperti Diego Maradona, Pele, dan Ronaldinho.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merasa sangat bahagia bisa masuk dalam Ballon d'Or Dream Team. Dua megabintang itu kemudian mencurahkan perasaannya dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Selasa (15/12/20).

"Suatu kehormatan bagi saya bisa masuk dalam Ballon d'Or Dream Team. Saya ingin mengucapkan terima kasih telah memilih saya. Selamat kepada semua pemain yang terpilih, ada fenomena nyata dalam daftar itu!!" tulis Lionel Messi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

"Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari France Football's All Time 11. Sungguh tim impian yang luar biasa. Mereka semua layak mendapatkan rasa hormat dan kekaguman dari saya. Jelas saya bangga bisa berada di antara pemain luar biasa seperti itu. Terima kasih!" tulis Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi mencetak 642 gol di sepanjang kariernya. Sedangkan Cristiano Ronaldo juga berhasil mencetak gol dengan jumlah fantastis yakni 754 gol.