Liga Italia

Prediksi Serie A Italia AS Roma vs Torino: Duel Gengsi Beda Ambisi

Rabu, 16 Desember 2020 23:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Berikut prediksi pertandingan AS Roma vs Torino di ajang Serie A Italia giornata ke-12, Jumat (18/12/2020) pukul 02.45 WIB di Stadio Olimpico. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Berikut prediksi pertandingan AS Roma vs Torino di ajang Serie A Italia giornata ke-12, Jumat (18/12/2020) pukul 02.45 WIB di Stadio Olimpico.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan AS Roma vs Torino di ajang Serie A Italia giornata ke-12, Jumat (18/12/2020) pukul 02.45 WIB di Stadio Olimpico.

AS Roma yang berniat memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen Serie A Italia akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan akan membuat mereka bisa menjaga kans untuk meraih satu tiket ke Eropa sekaligus memenuhi target yang dicanangkan di awal musim 2020/21 ini.

Saat ini, AS Roma berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 21 poin. Terpaut 6 poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen.

Di sisi lain, Torino diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma yang akan menghambat mereka untuk bisa lepas dari jerat degradasi yang sedang menaungi mereka.

Saat ini Torino berada di peringkat ke-18 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 6 poin. Terpaut 3 poin dari Fiorentina di posisi ke-17.

Pertandingan giornata ke-12 Serie A Italia yang mempertemukan AS Roma vs Torino ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Edin Dzeko (AS Roma)

Dzeko adalah mesin gol AS Roma. Ketajamannya akan sangat diandalkan demi raihan 3 poin yang bakal membuat kans mereka untuk mendapatkan satu tiket ke Eropa tetap terjaga.

Andrea Belotti (Torino)

Performa jeblok Torino tak menghalangi Andrea Belotti untuk tetap tampil moncer dan mencuri perhatian para fans garis keras Serie A Italia.

Raihan 8 gol milik Belotti berhasil mengantarkan dirinya berada di urutan ke-4 dalam daftar top skor sementara Serie A Italia. Terpaut 2 gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo yang berada di urutan teratas.

Prakiraan Formasi AS Roma vs Torino:

AS Roma (3-4-2-1): Pau Lopez; Kumbulla, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Veretout, Pellegrini, Spinazzolla; Mkhitaryan, Pedro; EDIN DZEKO.

Torino (3-5-2): Sirigu; Izzo, Lyanco, Rodriguez; Singo, Meite, Rincon, Linetty, Murru; Bonazzoli, ANDREA BELOTTI.

5 Laga Terakhir AS Roma:

Bologna 1-5 AS Roma

CSKA Sofia 3-1 AS Roma

AS Roma 0-0 Sassuolo

AS Roma 3-1 Young Boys

Napoli 4-0 AS Roma

5 Laga Terakhir Torino:

Torino 2-3 Udinese

Juventus 2-1 Torino

Torino 2-2 Sampdoria

Torino 2-0 Entella

Inter Milan 4-2 Torino

Prediksi INDOSPORT:

AS Roma: 50%

Seri: 30%

Torino: 20%