Liga Italia

Prediksi Serie A Italia Parma vs Juventus: Wajib Menang Demi Kans Juara

Kamis, 17 Desember 2020 17:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Berikut prediksi pertandingan Parma vs Juventus di ajang Serie A Italia giornata ke-13, Minggu (20/12/2020) pukul 02.45 WIB di Ennio Tardini. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Berikut prediksi pertandingan Parma vs Juventus di ajang Serie A Italia giornata ke-13, Minggu (20/12/2020) pukul 02.45 WIB di Ennio Tardini.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Parma vs Juventus di ajang Serie A Italia giornata ke-13, Minggu (20/12/2020) pukul 02.45 WIB di Ennio Tardini.

Juventus yang berniat memperkecil selisih poin antara mereka dengan AC Milan di puncak klasemen akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang.

Kemenangan akan membuat mereka bisa menjaga kans untuk kembali duduk di puncak klasemen sekaligus menjaga dominasi mereka di Serie A Italia.

Mereka tidak terkalahkan dalam 5 laga terakhir dan capaian tersebut agaknya akan berusaha mereka jaga di laga kontra Parma besok Minggu mendatang.

Saat ini, Juventus berada di posisi ke-3 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 24 poin. Terpaut 4 poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen.

Di sisi lain, Parma yang akan bertanding sebagai tuan rumah diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma yang akan menghambat mereka untuk bisa merangsek ke papan tengah Serie A Italia musim ini.

Saat ini Parma berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 12 poin. Terpaut 5 poin dari Genoa yang berada di zona degradasi.

Pertandingan giornata ke-13 Serie A Italia yang mempertemukan Parma vs Juventus ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Gervinho (Parma)

Kecemerlangan Gervinho dalam menagacak-acak lini pertahanan lawan diharapkan bisa muncul dan mengejutkan Juventus di laga hari Minggu mendatang.

Cristiano Ronaldo (Juventus)

Dengan catatan 10 gol yang telah Ronaldo peroleh sepanjang musim Serie A Italia 2020/21 ini, ketajamannya di depan gawang lawan akan menjadi andalan skuat asuhan Antonio Conte.

Prakiraan Formasi Parma vs Juventus:

Parma (4-3-3): Sepe; Iacoponi, Osorio, Alves, Gagliolo; Hernani, Brugman, Kurtic; Karamoh, Cornelius, GERVINHO.

Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt; Cuadrado, Bentacur, Arthur, Ramsey, Chiesa; CRISTIANO RONALDO, Dybala.

5 Laga Terakhir Parma:

Parma 0-0 Cagliari

AC Milan 2-2 Parma

Parma 0-0 Benevento

Genoa 1-2 Parma

Parma 2-1 Cosenza Calcio

5 Laga Terakhir Juventus:

Juventus 1-1 Atalanta

Genoa 1-3 Juventus

Barcelona 0-3 Juventus

Juventus 2-1 Torino

Juventus 3-0 Dynamo Kiev

Prediksi INDOSPORT:

Parma: 20%

Seri: 35%

Juventus: 45%