Liga Inggris

Rencana Transfer Manchester United Bocor, 3 Pemain Resmi Ditendang

Kamis, 17 Desember 2020 15:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Owen Humphreys - Pool/Getty Images
Rencana transfer Manchester United bocor ke publik, tercatat 3 pemain bakal resmi ditendang di bursa transfer periode mendatang. Copyright: © Owen Humphreys - Pool/Getty Images
Rencana transfer Manchester United bocor ke publik, tercatat 3 pemain bakal resmi ditendang di bursa transfer periode mendatang.

INDOSPORT.COM – Rencana transfer Manchester United bocor ke publik, tercatat 3 pemain bakal resmi ditendang di bursa transfer periode mendatang.

Tiga pemain yang bakal ditendang oleh Manchester United di bursa transfer periode mendatang adalah pemain-pemain yang memang statusnya sudah terbuang dari skuat utama.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika Marcos Rojo, Sergio Romero, dan Phil Jones akan menjadi 3 pemain Man United yang bakal ditendang di bursa transfer mendatang.

Rojo yang sudah menginjak usia 30 tahun diketahui belum pernah lagi merumput untuk Man United selama setahun lebih. Bahkan dirinya hanya tampil sekali ketika dipinjamkan ke Estundiantes di musim 2019/20 kemarin.

Kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang dan kemungkinan besar Man United akan berusaha untuk menjualnya di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Nasib yang hampir sama dialami oleh Sergio Romero. Kiper yang disebut-sebut sebagai kiper cadangan terbaik di dunia itu bahkan mengalami nasib yang lebih tragis.

Dicoret dari skuat Liga Inggris dan Liga Europa, Romero juga dipaksa untuk bertahan dalam ketidakpastian usai tawaran yang datang dari Everton ditolak mentah-mentah oleh Man United.

Hal tersebut sempat menimbulkan ketegangan yang membuat ruang ganti Man United memanas. Romero beserta istri bahkan sempat melayangkan protes keras atas situasi merugikan yang diterima dirinya.

Ia masih memiliki kontrak hingga akhir musim 2020/21 ini, tetapi tampaknya keinginannya untuk segera hengkang sudah bulat. Restu dari Man United juga sudah didapat dan kemungkinan besar Romero dipastikan bakal menemukan pelabuhan anyar di bursa transfer Januari besok.

Pemain ketiga yang dipastikan bakal ditendang adalah Phil Jones. Bek yang telah bermain sejak era Sir Alex Ferguson ini juga diketahui tak masuk ke dalam skuat Liga Inggris dan Liga Europa.

Jones saat ini dikabarkan tengah menjalani penyembuhan pasca cedera yang dia alami. Ia kabarnya akan kembali fit pada bulan Januari nanti.

Untuk Jones sendiri, belum ada klub yang secara terang-terangan menyatakan keinginan mereka untuk memboyong salah satu wonderkid Inggris pada eranya itu.