Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Benzema Dekati Puncak, Messi Tertahan

Kamis, 17 Desember 2020 09:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Soccrates Images/Getty Images
Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Benzema Dekati Puncak, Messi Tertahan. Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Benzema Dekati Puncak, Messi Tertahan.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol hari ini (17/12/2020) di mana Karim Benzema sukses dekati puncak dan Lionel Messi tertahan.

Karim Benzema sukses melejit ke posisi dua daftar top skor LaLiga Spanyol setelah berhasil mencetak dua gol dan membawa Real Madrid menang atas Athletic Bilbao dengan skor 3-1 pada Rabu (16/12/2020).

Dua gol itu membuat Karim Benzema menyamai raihan bomber Villarreal, Gerard Moreno, dengan sama-sama mengoleksi enam gol musim ini.

Sementara itu, Lionel Messi masih tertahan di posisi ketiga daftar top skor LaLiga Spanyol dengan koleksi lima gol. Sebenarnya Lionel Messi punya kans untuk menambah pundi-pundi golnya saat laga menjamu Real Sociedad pada Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Akan tetapi, Lionel Messi mendapatkan pengawalan ketat dari lini belakang Sociedad meski akhirnya Barcelona mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Posisi puncak top skor Liga Spanyol saat ini di duduki oleh Iago Aspas (Celta Vigo) dan Mikel Oyarzabal (Real Sociedad) dengan sama-sama mengoleksi tujuh gol. Iago Aspas pekan lalu berhasil menyumbang satu gol dan membawa Celta Vigo menang telak dengan skor 4-0 atas Cadiz.

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini:

1. Iago Aspas (Celta Vigo), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad): 7 Gol

2. Gerard Moreno (Villarreal), Karim Benzema (Real Madrid): 6 Gol.

3. Lionel Messi (Barcelona), Joao Felix (Atletico Madrid), Carlos Soler (Valencia), Luis Suarez (Atletico Madrid), Paco Alcacer (Villarreal): 5 Gol.