Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Athletic Bilbao vs Huesca

Jumat, 18 Desember 2020 09:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Athletic Bilbao vs Huesca. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Athletic Bilbao vs Huesca.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan kompetisi LaLiga Spanyol hari ini akan menyajikan duel duel seru antara tuan rumah Athletic Bilbao vs Huesca.

Pertandingan antara Athletic Bilbao vs Huesca menjadi laga pembuka pekan ke-14 LaLiga Spanyol musim 2020-2021. Athletic Bilbao diuntungkan untuk bisa meraih poin sempurna lantaran bermain di kandang melawan tim yang menduduki zona degradasi.

Akan tetapi tim besutan Gaizka Garitano baru saja memperoleh hasil negatif pada pekan lalu. Bertandang ke markas Real Madrid, mereka dihajar dengan skor telak 1-3.

Athletic Bilbao juga tampil kurang memuaskan pada musim ini. Mereka hanya mampu meraih empat kemenangan, dua hasil imbang dan menelan tujuh kali kekalahan.

Hasil itu membuat Bilbao harus terjebak di posisi ke-13 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan koleksi 14 poin dari 13 pertandingan.

Sementara itu, Huesca lebih terpuruk lagi dengan berada di posisi dua paling bawah klasemen LaLiga Spanyol dengan koleksi 11 poin dari 13 penampilan.

Huesca yang berstatus tim promosi memang berat untuk bersaing dengan klub-klub berpengalaman di kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol.

Mereka hanya mampu memperoleh satu kali kemenangan hingga pekan ke-13 yang didapatkan saat mengalahkan Alaves dengan skor 1-0, Minggu (13/12/2020).

Prediksi Susunan Pemain:

Athletic Bilbao: Unai Simon; Ander Capa, Yeray Alvarez, Inigo Martínez, Yuri Berchiche; Dani García, Unai Vencedor; Oscar de Marcos, Asier Villalibre, Alex Berenguer; Inaki Williams.

Huesca: Alvaro Fernández; Pablo Maffeo, Jorge Pulido, Dimitrios Siovas, Javi Galán; Mikel Rico, Pedro Mosquera, Borja Garcia; David Ferreiro, Shinji Okazaki, Javier Ontiveros.

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini:

Athletic Bilbao vs Huesca bakal berlangsung di San Mames Barria pada Sabtu (19/12/2020) pukul 03.00 WIB.