Liga Spanyol

Prediksi LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Elche: Menang demi Puncak

Kamis, 17 Desember 2020 17:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Berikut prediksi pertandingan Atletico Madrid vs Elche di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-14, Sabtu (19/12/2020) pukul 20.00 WIB di Estadio Wanda Metropolitano. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Berikut prediksi pertandingan Atletico Madrid vs Elche di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-14, Sabtu (19/12/2020) pukul 20.00 WIB di Estadio Wanda Metropolitano.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Atletico Madrid vs Elche di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-14, Sabtu (19/12/2020) pukul 20.00 WIB di Estadio Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid yang berambisi untuk mempertahankan puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang.

Pasalnya, kekalahan akan membuat mereka dikudeta oleh Real Sociedad yang memiliki perolehan poin yang sama dan menempel ketat mereka di posisi ke-2.

Dikandaskan Real Madrid dengan skor 2-0 dalam laga bertajuk derbi Madri, Atletico juga akan menjalani laga ini sebagai laga penebusan.

Berlaga sebagai tuan rumah, Atletico diprediksi tak bakal menganggap Elche sebagai lawan enteng. Mengingat mereka bisa saja menjadi batu sandungan dan menghadirkan kejutan yang tentunya tak ingin dialami oleh Los Rojiblancos.

Di sisi lain, Elche yang akan bertanding sebagai tim tamu diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin yang membuat mereka bisa saja terperosok ke zona degradasi.

Pertandingan pekan ke-14 LaLiga Spanyol yang mempertemukan Atletico Madrid vs Elche diprediksi bakal berlangsung seru. Strategi serangan balik serta pressing ketat ala Diego Simeone kemungkinan besar masih menjadi andalan Joao Felix cs di laga kali ini.

Players to Watch:

Joao Felix (Atletico Madrid)

Felix adalah andalan baru Atletico Madrid di lini depan. Bomber yang didatangkan dari Benfica itu tercatat telah mencetak 5 gol sejauh ini. Ketajamannya tentu bakal sangat oleh Diego Simeone diandalkan dalam laga Sabtu mendatang.

Raul Guti (Elche)

Guti adalah andalan di lini tengah Elche. Keberadaannya diharapkan bisa memberi kejutan pada Atletico Madrid pada laga hari Sabtu mendatang.

Prakiraan Formasi Atletico Madrid vs Elche:

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Trippier, Llorente, Koke, Herrera, Carrasco; Suarez, JOAO FELIX.

Elche (4-1-4-1): Badia; Josema, Gonzalez, Verdu, Barragan; Marcone; Pere Milla, RAUL GUTI, Morente, Josan Fernandez; Boye.

5 Laga Terakhir Atletico Madrid:

Real Madrid 2-0 Atletico Madrid

RB Salzburg 0-2 Atletico Madrid

Atletico Madrid 2-0 Valladolid

Atletico Madrid 1-1 Bayern Munchen

Valencia 1-0 Atletico Madrid

5 Laga Terakhir Elche:

Elche 0-1 Granada

Villarreal 0-0 Elche

Elche 1-1 Cadiz

Levante 1-1 Elche

Elche 1-1 Celta Vigo

Prediksi INDOSPORT:

Atletico Madrid: 45%

Seri: 30%

Elche: 25%