Liga Indonesia

Musim Penghujan Bawa 2 Kabar Baik untuk PSM Makassar

Jumat, 18 Desember 2020 22:38 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Musim penghujan yang tengah melanda Indonesia dalam beberapa waktu terakhir rupanya membawa dua kabar baik untuk suporter setia klub Liga 1 PSM Makassar.

Kabar baik pertama ialah pengerjaan tahap akhir Bosowa Sport Center yang akan dijadikan sebagai pusat latihan Wiljan Pluim dkk. kian dipercepat akibat bantuan curah hujan tinggi.

Saat ini, Bosowa Sport Center tinggal menunggu pertumbuhan rumput untuk kemudian dipangkas dan struktur tanah akan dipoles agar merata disetiap sisi lapangan.

"Alhamdulillah karena musim hujan telah tiba sehingga kami dibantu dari sisi penyiraman," ungkap CEO PSM Makassar, Munafri Ariffudin, dalam sebuah unggahan di akun instagram pribadinya, @appi_mika.

Manajemen klub berjuluk Pasukan Ramang pun menargetkan Bosowa Sport Center telah dapat digunakan oleh Pluim dkk. untuk persiapan menyambut gelaran Liga 1 2020 mendatang.

"Kami harap Januari sudah bisa digunakan. Tentu akan dipasang juga tiang gawang dan beberapa tambahan lainnya sehingga lapangan ini benar-benar layak digunakan untuk latihan," kata Munafri.

Lalu, kabar baik selanjutnya adalah tentu saja kunjungan Munafri Arifuddin ke Bosowa Sport Center menghilangkan kegundahan suporter yang mendapati isu bahwa klub tercintanya akan dijual.

Seperti yang diketahui bersama, Munafri Arifuddin dikabarkan akan melepas jabatan sebagai CEO PSM Makassar dan membuka peluang bagi siapa saja untuk mengakuisisi saham mayoritas klub.

Namun, dengan kunjungan Munafri Arifuddin melihat langsung pengerjaan Bosowa Sport Center memberi angin segar dan sinyal kuat bahwa pria berusia 45 tahun ini tak akan mundur.